Status Kadisdik Kampar Masih Sebatas Saksi

Status Kadisdik Kampar Masih Sebatas Saksi

Metroterkini.com - Kejari Bangkinang Kampar Riau, Senin (9/1/2017) telah merampungkan pemeriksaan terhadap Nasrul Zein, yang juga Kadis Pendidikan Kampar sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan mobiler di dinas yan dipimpinnya.

Pihak penyidik dari Kejari Bangkinang dalam pemeriksaaanya setidaknya telah mengajukan 24 pertanyaan kepada saksi (Nasrul Zein, red) selaku penanggung jawab pengguna anggaran di Dinas Pendidikan. 

Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Ostar Al Phasri melalui penyidiknya BP Ginting, kepada wartawan di Bangkinang, membenarkan pemeriksaan Kadis Pendidikan Kampar Riau, Nasrul Zein sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi.

Ia mengungkapkan pemanggilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar Nasrul Zein, masih sebagai saksi.

"Pemeriksaannya sebagai saksi," kata BP Ginting, dalam kasus pengadaan mobiler di Dinas Pendidikan Kampar tahun 2015 lalu, yang menggunakan dana APBD Kampar.

Ia menambahkan, kasusnya sesegera mungkin akan diekspos. "Kita panggil ini (Nasrul Zein) termasuk saksi yang ke 21 orang".

Disaat ditanya apakah ada kemungkinan Kepala Dinas (Nasrul Zein) bakal ikut menjadi tersangka? Penyidik mengaku belum bisa memastikan, "Kita lihat saja nanti," tutupnya. [ali]

Berita Lainnya

Index