Pevita Pearce Ulang Tahun di Pulau Eksotis Bersama Pacar Baru?

Pevita Pearce Ulang Tahun di Pulau Eksotis Bersama Pacar Baru?

Metroterkini.com - Kamis (6/10), Pevita Pearce merayakan ulang tahunnya ke-24. Ia tampak bahagia dan asyik liburan di Nihiwatu, Sumba. 

Di tempat tersebut, Pevita menikmati keindahan alam dan suasana pantai yang segar. "My kind of Tuesday. Counting days to 24. I just can't get enough of the ocean," kata Pevita dengan semangat. 

Disela-sela itu, netter kemudian membahas dengan siapa Pevita merayakan ulang tahun. Diduga, adik Keenan Pearce ini tak sendirian dan ditemani seorang pria. 

Dugaan ini muncul lantaran beredar foto Pevita dengan seorang pria sedang duduk di lounge bandara. Ditemani pria misterius itu, Pevita tampak gembira sambil asyik bermain dengan handphone. Mungkinkah Pevita sudah kembali pacaran setelah putus dari anak bos perusahaan taksi, Indra Priawan? 

"Lho, mbak pev udh ga sama si taksi burung biru lg?," tanya netter mengomentari foto yang diunggah akun lambe_turah itu. "Wkwk itu joifadi ya junior smp saya. tajiw melintiw dong pastinya," ujar seorang netter yang kenal dengan pria di foto Pevita itu. "Kalau dilihat dari sofanya sepertinya itu di Airport Lounges... Mau kemana ya mereke?? Eheemm ," tanya akun ervi******. 

Sejauh ini, Pevita belum mengungkap siapa sosok pria yang bersamanya. Yang pasti, Pevita sudah mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Indra yang anak bos perusahaan taksi terkemuka itu sudah kandas. 

"Sendiri saja sih nggak ada yang nemenin," kata Pevita ketika disinggung soal pacar saat ditemui di Conclave, Wijaya, Jakarta Selatan, Oktober 2015. Namun Pevita tak mau terlalu detil membahas soal kandasnya hubungan dengan Indra. [mer-wk]

Berita Lainnya

Index