Egi John Sebut Marshanda Punya Penyakit Kelamin

Egi John Sebut Marshanda Punya Penyakit Kelamin

Metroterkini.com - Putus dari Marshanda, aktor Egi John membongkar sejumlah aib dari janda cantik berusia 27 tahun tersebut. Mulai dari menuduh Marshanda selingkuh, tukang tipu, matre dan bahkan sampai menyebut Marshanda terkena penyakit kelamin.

Kata-kata Egi yang diposting di instagram pun terbilang cukup kasar. Namun daripada bereaksi balik menyerang, Marshanda memilih bersikap tenang.

"Untuk menanggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya nggak mau bicara panjang lebar. Tapi saya akan berikan statement," ujar Marshanda melalui voice note Whatsapp, dilansir kapanlagi Selasa (13/09/16).

Marshanda pernah dikenal sebagai salah satu artis yang cukup ekpsresif dengan berbagai hal di sekitarnya. Namun Chacha tak ingin jika sampai kata-katanya nanti bakal menjadi sensasi yang meluas jika balik menyerang.

"Saya coba bersikap tenang dengan kejadian ini dan saya nggak mau post apa-apa di IG untuk menjawab tuduhan kebohongan yang Egi post di instagram pribadinya. Karena saya nggak mau melanjutkan ini dan terkesan menjadikan hal ini sensasi," katanya.

Selain itu Marshanda menyebutkan bahwa sejumlah tuduhan Egi kepadanya sebenarnya tak sesuai dengan apa yang terjadi. Ibu satu orang anak tersebut berusaha menahan diri daripada membuat segalanya jadi lebih runyam.

"Nggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya nggak mau membuat ini semakin menjadi sensasi," tandasnya. [**]

Berita Lainnya

Index