Ini Tips Memilih Jam Tangan

Ini Tips Memilih Jam Tangan

Metroterkini.com - Jam tangan adalah salah satu aksesoris fashion yang bisa membuat pemakainya lebih elegan, tentu Anda juga harus memperhatikan desain dan kualitas jam tangan. Banyak sekali pria maupun wanita sekarang ini memakai jam tangan untuk menunjukkan status sosial mereka di tengah masyarakat. Semakin mahal dan eksklusif jam tangan yang dipakai, maka akan semakin bangga pada diri sendiri.

Model jam tangan sendiri beraneka-ragam, semua disesuaikan dengan tipe pemakainya. Bagi Anda yang ingin memiliki jam tangan atau mau memberi hadiah jam tangan kepada rekan kerja atau pasangan perlu memperhatikan karakter dari pemakainya, jangan sampai jam tangan mahal yang anda hadiahkan hanya tergeletak di laci sebagai pajangan saja. Pada postingan kali ini Info Fashion Terbaru akan memberikan beberapa macam model jam tangan yang bisa dilihat dari karakter si penggunanya, berikut selengkapnya dilansir infofashion.

Jam Tangan Untuk Tipe Pekerja
Bila Anda ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk teman sejawat di kantor, jam tangan merupakan pilihan yang tepat. Pastikan jam tangan yang Anda beli bisa mempermudah si pemakai untuk mengatur kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan. Pilih jam tangan dengan fitur seperti pengingat meeting, organizer, scheduler, alarm, hingga timer.

Jam tangan dengan merk seperti Citizen Eco dan Seiko Kinetik bisa menjadi pilihan. Keduanya telah dilengkapi dengan timer dan scheduler sehingga Anda tidak perlu repot-repot menenteng agenda kemanapun Anda pergi. Cukup cek jam tangan Anda untuk melihat jadwal meeting dan pertemuan penting dengan klien.

Jam Tangan Untuk Tipe Sporty
Jika teman ataupun pasangan Anda berjiwa sporty, belikan mereka jam tangan yang mampu mewakili karakter tersebut. Ada banyak sekali jam tangan sporty yang bisa menjadi pilihan. Seringkali jam tangan semacam ini merupakan primadona bagi para atlet and traveler. Jam ini tahan banting karena dilengkapi dengan casing antigores yang terbuat dari titanium. Anda pun bisa melihat waktu dengan tepat karena ukurannya cukup besar. Jam ini tersedia dalam model jam tangan analog maupun digital.

Kombinasi keduanya bisa Anda dapatkan di toko jam ternama. Mereka yang suka menyelam dan tak ingin melepas aksesoris pelengkap ini bisa membeli Seiko diving watch. Model jam tangan ini bisa bertahan hingga kedalaman 600 kaki di bawah permukaan air laut. Beberapa fitur pendukung lain yang bisa didapat adalah casebacks, screw down scrowns, dll. Bila Anda seorang sprinter, jam tangan dengan merk Festina layak untuk dijadikan pilihan. Fitur utama yang bisa didapat mencakup split timer, lap timer, hingga tachymeter.

Jam Tangan Untuk Tipe Stylish
Seperti yang telah dijelaskan di atas, jam tangan bukan hanya tentang fungsi, namun juga tentang fashion. Bila Anda ingin terlihat berkelas, pilih jam tangan dengan desain yang unik dan nyaman. Tali jam bisa terbuat dari kulit, stainless atau rubber. Para remaja biasanya menyukai model jam tangan dengan tali plastik rubber warna warni yang terlihat eye cathing dan gaul. [**]

Berita Lainnya

Index