Setelah Lamar PAN, Irvan Herman Ikut Daftar di PDI Perjuangan

Sabtu, 05 Maret 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anak mantah Walikota Pekanbaru Irvan Herman Abdullah ikut meramekan bursa Pilwako Pekanbaru 2017. Irvan ikut mendaftar pencalonan di PDI Perjuangan.

Irvan Herman Abdullah, bersama rombongan timnya, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis kemarin mendatangi DPC PDI-P Kota Pekanbaru diterima Said Mahdi dan Bendahara DPC PDI-P Kota Pekanbaru, Heri Pribasuki dari Pasangan Calon (Paslon) yang mendaftar. Irvan langsung mengisi formulir yang disediakan oleh panitia yang ada dikantor PDI-P 

Usai mendaftarkan diri, putra dari mantan Wako dua periode tersebut mengungkapkan, bahwa tujuan dirinya mendatangi kantor DPC PDI-P tersebut adalah ingin mendaftarkan percaturan politik di Kota Pekanbaru tahun 2017 mendatang.

“Tadi saya sudah mengisi pendaftaran mencalonkan Wakil Walikota. Kenapa tidak Calon Walikota, karena ini sesuai dengan arahan dari keluarga besar kita juga (termasuk sang ayah Herman Abdullah),” ujarnya.

Anak dari pasangan Herman Abdullah dan Evi Meiroza Herman tersebut juga mengungkapkan, bahwa dukungan banyak mengalir dalam pencalonan dirinya di Pilwako 2017 mendatang. 

Ditanya dukungan dari perahu partai politik sendiri apakah sudah berdatangan sampai saat ini, dia menyebut bahwa persoalan itu sampai saat ini sudah melakukan komunikasi politik dari berbagai unsur. 

“Kalau itu (perahu politik,red) semua (calon,red) saat ini masih dinamis, tapi kalau pendekatan (politik,red) sudah kita lakukan, dan kita tetap optimis,” terangnya. 

Sementara untuk calon kandidat yang akan maju, DPC PDI-P Kota Pekanbaru, sudah menentukan syarat khusus dari bursa pencalonan. Salah satunya adalah hasil survey popularitas dan elektabilitas.

“Semua persyaratan sudah ada dalam berkas formulir. Bobotnya sudah ada,” tutupnya. [rls]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT