Kasi Pidum Kejari Bengkalis Disertijabkan

Kasi Pidum Kejari Bengkalis Disertijabkan

Metroterkini.com - Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar acara serahterima jabatan kepala seksi pidana umum (kasipidum) dari Mico Sitohang SH kepada Robi Harianto, SH. MH di aula kantor Kejari Bengkalis, Senin (25/1/16).

Sertijab ini dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Rahman Dwi Saputra. Mico Wiranto Wave Sitohang mendapat tugas baru sebagai Kasi Perdata di Kejari Muara Bungo, Provinsi Jambi. Sedangkan Robi Harianto sebelumnya adalah Kasi Intel Kejari Siak.

Rahman Dwi Saputra dalam kata sambutannya mengatakan, mutasi ditubuh organisasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran. Untuk itu, Rahman mengajak para bawahannya agar menyadari lambat atau cepat posisi yang diduduki pasti bergeser dan berpindah dari satu tempat ketempat yang lain.

"Mutasi salah satu cara penyegaran organisasi,” kata Kajari Rahman Dwi Saputra.

Pada kesempatan itun Rahman Dwi Saputra mengingatkan pejabat yang baru (Robi Harianto) agar menggunakan waktu yang ada, jabatan yang diemban untuk terus berkarya.

“Tinggalkan kesan bahwa kita sudah meninggalkan warna. Kepada kasipidum yang lama saya ucapkan terima kasih, kepada yang baru selamat bergabung dan segera berintraksi,” pungkasnya. [rdi]

Berita Lainnya

Index