Begal Motor Pekanbaru Diterjang Timah Panas

Begal Motor Pekanbaru Diterjang Timah Panas

Metroterkini.com - Begal motor Pekanbaru, Novri Andika Tanjung alias Dika (19) akhirnya pasrah diterjang timah panas polisi di kaki kirinya.

Dika membawa sebilah sangkur saat diringkus tim anggota Polsek Bukit Raya di kediamannya di Perum Griya Emas Blok D2, Jalan Muhajirin, Kecamatan Tampan, Senin (14/12/15) pukul 20.30 WIB malam lalu.

"Saat kita akan menangkapnya, dia sempat melarikan diri lewat plafon dengan cara membongkar loteng rumah. Tersangka sudah melakukan aksi begal di 28 lokasi yang ada di Pekanbaru," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Kamis (17/12/15).

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan tersangka berupa satu unit motor Honda Scoopy warna biru putih, satu unit motor Yamaha Vega ZR warna hitam, satu unit motor Honda Supra X 125 warna hitam serta satu unit motor Yamaha Mio Soul warna merah hitam nopol BM 2764 NL yang dipergunakan tersangka untuk melakukan pembegalan.

"Tersangka kita ringkus setelah kita menindaklanjuti salah satu laporan korban, Wan Djodi Setiawan (23). Dalam laporannya korban mengaku dibegal oleh tersangka di Jalan Labersa, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, 11 November 2015 silam. Tersangka sendiri sudah menjadi target operasi kita selama 4 bulan," bebernya. [**]

Berita Lainnya

Index