Wako Pekanbaru Firdaus Sambit 1 Muharam dengan Jalan Santai

Wako Pekanbaru Firdaus Sambit 1 Muharam dengan Jalan Santai

Metroterkini.com -  Walikota Pekanbaru H Firdaus MT melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H di Halaman MDTA AL-Hafizs Jalan Budidaya Ujung,  Perumahan Pinang Kencana, Kelurahan Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru, Rabu (14/10). 

Walikota Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan Gerak Jalan Santai di Tahun Baru Islam 1437 ini akan memberikan banyak manfaat maupun lebih mempererat hubungan serta jalinan silaturahim antara Keluarga Besar MDTA Al-Hafizs dengan masyarakat.

"Dengan olahraga jalan santai yang kita lakukan pada hari ini semoga membawa manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Saya juga mengharapkan supaya kegiatan ini lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi di antara kita semua," ujar Wako.

Gerak Jalan Santai yang juga diikuti peserta lebih kurang 500 orang ini juga dihadiri perwakilan camat, Lurah Tuah Karya, Kapolsek Tampan serta majelis MDTA Al-Hafizs. 

Masjid Akramunas 

Sementara itu Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi MSi menghadiri acara peringatan 1 Muharam 1437 H dI Masjid  Akramunas Jalan Ronggowarsito Komplek Unri Gobah, Pekanbaru, Rabu (14/10). 

Acara ini juga dihadiri Kepala KUA Kecamatan Sail dan Ketua MUI Kecamatan Sail serta para pengurus masjid Akramunas.

Dalam Acara ini Wakil walikota Pekanbaru mengucapkan  Selamat Tahum Baru  1 Muharam 1437 Hijriyah, semoga kita semua dapat berhijrah kepada yang sifatnya lebih baik. 

Selaras dengan tema peringatan Tahun Baru Islam, Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1437 H Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Kepedulian Antar Sesama, Wawako mengajak untuk benar-benar menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Apa yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama, laksanakanlah, jangan menunggu karena bantuan sekecil apapun sangat berarti dan merupakan nilai ibadah di sisi Allah Swt," himbau Wawako. [hms] 

Berita Lainnya

Index