Fadlah Sulaiman: Pariwisata Rupat Perlu Promosi

Rabu, 02 September 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengunjungi kediaman Fadlah Sulaiman di Jalan Sangkuntala, Pekanbaru.

Dalam kunjungan ini, Ahmad Syah dan mantan Bupati Bengkalis periode 1995-2000 itu, membahas berbagai potensi Kabupaten Bengkalis, salah satunya pariwisata Pantai Pulau Rupat.

Fadlah Sulaiman yang juga Ketua Riau Tourism Board memaparkan tentang potensi objek wisata bahari Pantai Pesona di Rupat Utara.

Menurut Fadlah, setiap tahun kunjungan wisata semakin meningkat saat iven-iven yang diadakan Pemkab Bengkalis. Sayangnya informasi untuk itu dirasa masih sangat minim.

Fadlah berharap promosi harus jauh-jauh hari sebelum iven dilaksanakan.

"Ke depan, jika akan melaksanakan iven-iven di Pantai Rupat Utara, promosinya jangan beberapa hari sebelum pelaksanaan. Tetapi setahun sebelum itu (iven)," saran Fadlah.

Sementara Ahmad Syah sangat mengapresiasi buah pikiran dan sumbang saran dari Fadlah Sulaiman untuk mempercepat keberhasilan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

"Kami sempat bertukar pikiran dengan H Fadlah Sulaiman di kediamannya," jelas Ahmad Syah beberapa jam sebelum acara halal bi halal warga Pekanbaru asala Kabupaten Bengkalis di Ballroom lantai II Primiere Hotel, Sabtu malamnya. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT