Pj Bupati Bengkalis Ahmadsyah Harrofie Ajak Jangan Korupsi

Pj Bupati Bengkalis Ahmadsyah Harrofie Ajak Jangan Korupsi

Metroterkini.com - Pejabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengingatkan para generasi muda agar menghormati jasa-jasa perjuangan para pejuang kemerdekaan, dangan jangan korupsi, Selasa (18/8/15).

"Korupsi tidak hanya korupsi uang APBD, tetapi juga korupsi waktu. Yakni selalu datang terlambat ke kantor dan terganggunya pelayanan kepada masyarakat," ungkap Ahmad Syah saat memberikan kata sambutan dalam acara ramah tamah dengan veteran warakawuri, wredhatama, pejuang 45, Pepabri dan Paskibraka di Balai Sri Mahkota, Gedung Daerah Bengkalis, Selasa siang.

Untuk itu, Ahmad Syah  yang memakai pakaian Pramuka, karena Selasa pagi tersebut usai memimpin upacara hari Pramuka di Lapangan Tugu. Mengutip pesan presiden pertama Indonesia Soekarno 'Jangan sekali-sekali melupakan sejarah' kata Ahmad Syah mengingatkan para hadirin.

Ahmad Syah juga menyitir kata-kata Presiden Amerika, John F Kennedy, Janganlah kau tanya apa yang telah diberikan negara kepadamu, tetapi tanyalah apa yang telah kau berikan kepada negara'.

Tak sampai disitu, Ahmad Syah juga menggugah hadirin dengan bait puisi Chairil Anwar' Kami sudah coba apa yang kami bisa
Tapi kerja belum selesai," ungkapnya tak menuntaskan bait sajak tersebut.

Pada akhir sambutanya dalam ramah tamah dengan  veteran warakawuri, wredhatama, pejuang 45, Pepabri dan Paskibraka, Ahmad Syah mengajak semua elemen agar bekerja secara profesional dan iklas.

Ia juga mengingatkan kepala desa yang tahun ini keluar sebagai desa terbaik agar tidak berpuas diri. Sebab, tantangan tahun depan semakin berat.

Pada akhirnya acara, Ahmad Syah atas namaPemda Bengkalis memberikan secara simbolis cenderamata kepada veteran warakawuri, wredhatama, pejuang 45, Pepabri dan Paskibraka.

Hadir dalam acara Selasa siang itu, Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, DR Indra Gunawan Eet, Sekda H Burhanuddin, para kepala kantor, dinas, badan dilingkup Pemkab Bengkalis.[rdi]

Berita Lainnya

Index