Putus Cinta, Ikhsan Akhiri Hidup di Tali Gantungan

Senin, 03 Oktober 2022 | 23:15:09 WIB

Metroterkini.com - Sungguh malang nasib Ikhsan Setiadi (38) seorang warga Jalan Kelapapati Laut, Gang Seruji, RT 02, RW 04, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Diduga tersebab asmara, korban rela mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon didepan salah satu kamar rumahnya, Minggu (2/10/22) sekira pukul 21.00 WIB.

Kejadian naas itu pertama kali diketahui oleh abang Ipar dan sepupunya saat akan mengajak korban untuk makan malam bersama. Namun sayang, bukannya berhasil mengajak korban makan, kedua saksi hanya menemukan jasad korban yang sudah kaku dan tergantung didepan salah pintu kamar didalam rumahnya dengan menggunakan seutas tali nilon berwarna hijau.

Tak percaya akan temuan itu, kedua saksi lantas melaporkan kekeluarga korban dan pihak Kepolisian guna dilakukan evakuasi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasatreskrim, AKP Muhammad Reza membenarkan aksi menghilangkan nyawa sendiri dengan cara gantung diri tersebut.

"Ya korban ditemukan pertama kali oleh Abang ipar dan sepupunya tergantung didepan kamar dirumahnya dengan menggunakan tali nilon berwarna hijau,"ujar Kasat.

Dikatakannya, untuk motif aksi gantung diri itu sementara disebabkan hubungan asmara dengan kekasih korban yang berada di Selat Panjang, Meranti.

"Kita temukan adanya chatingan melalui telepon genggam korban yang mengatakan jika korban akan mengakhiri hidupnya. Ya seperti putus cinta begitulah," jelasnya.

Usai dilakukan evakuasi jenazah dan dilakukan visum, dokter tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga korban telah ikhlas menerima cobaan tersebut melalui surat pernyataan resmi yang diwakili kakak korban. [*]

Terkini