Saat Tidur di Kontrakan, Wanita Ini Nyaris Diperkosa

Senin, 31 Januari 2022 | 19:59:16 WIB

Metroterkini.com - Seorang perempuan berinisial D (22) nyaris menjadi korban percobaan pemerkosaan di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (30/1/2022). 

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono berujar, kejadian pada Minggu pukul 04.00 WIB itu terjadi di kontrakan D di Jalan Imam Bonjol. Sementara itu, dua pelaku yang mencoba memerkosa korban berinisial A dan N. 

Dia menuturkan, aksi percobaan pemerkosaan itu bermula saat D tertidur di kontrakannya. 

"Pada waktu perempuannya (D) lagi tidur, dia sama temennya (A dan N), nyongkel kunci kontrakan," papar Zazali pada awak media, Senin (31/1/2022). 

Saat memasuki kontrakan D, A dan N berniat membius korban menggunakan sehelai pakaian bekas yang dilumuri minyak wangi. 

Zazali melanjutkan, kedua pelaku sudah membekap D menggunakan pakaian berlumur minyak wangi itu. Karena dibius dengan pakaian berlumur minyak wangi, korban terbangun dari tidurnya. 

"(Pakaian berlumur minyak wangi) niatnya buat membekap perempuan (D) itu supaya pingsan. Perempuan itu bukannya pingsan, namanya wangi, malah bangun, teriak," sebut Zazali. 

Usai terbangun, D langsung melarikan diri saat melihat dua pria asing di kontrakannya. Di saat yang bersamaan, kedua pelaku juga kabur setelah gagal membius korban. 

Saat kabur, A dan N meninggalkan pakaian berlumur minyak wangi tersebut di kontrakan D. 

Zazali mengatakan, pakaian itu merupakan milik salah satu pelaku percobaan pemerkosaan. 

"(A dan N) kabur. Berdasarkan alat bukti yang ditinggal, kain yang buat bekap, adalah pakaian milik salah satu tersangka," sebut dia. 

Kepolisian kini tengah mengejar kedua pelaku yang kabur itu. 

"Sekarang lagi kita mengejar tersangkanya," imbuh Zazali. [**]
 

Terkini