Kapolres Tapsel Adakan Pengecekan Kantor PPK Tapsel

Kamis, 10 Desember 2020 | 22:41:04 WIB

Metroterkini.com - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kamis (10/12) melakukan pengecekan rekapitulasi suara, di berbagai Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Tapanuli Selatan. Pengecekan ini juga dikuti Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK beserta Pejabat Utama Polres lainnya.

“Pengecekan Rekapitulasi Pemungutan Suara ini lakukan untuk memastikan apakah pelaksanaan pengamanan tempat PPK berjalan lancar dan kemudian, memastikan kekuatan personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan di Kantor PPK dan Bawaslu, berjalan sebagaimana yang kita inginkan,” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Awal pengecekan dilaksanakan di Kantor PPK Kecamatan  Angkola Timur. Disini Kapolres melakukan pengecekan Bersama Camat Angkola Timur, Ketua PPK Angkola Timur dan Pelaksana Pengendali Kegiatan Iptu Tongan.

Selain di PPK Angkola Timur, Kapolres Tapsel Bersama Jajaran juga melakukan pengecekan di berbagai Kantor PPK lainnya, seperti di Kantor PPK Kec. Sipirok.

“Tidak ada ditemukan masalah di Semua PPK ini, semua masih berjalan lancer dan aman, terutama masalah keamanan tidak ada gangguan, kita akan terus melakukan pengecekan ditempat lainnya,” ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana.

Usai Melakukan Pengecekan di Kantor PPK, Kapolres dan rombongan juga menyambangi Kantor Bawaslu Tapanuli Selatan, di Jl. Merdeka Sipirok.[arman]

Terkini