ABG 17 Tahun Tewas di Kamar Hotel Wisata Bengkalis

Jumat, 08 Mei 2020 | 23:34:26 WIB

Metroterkini.com - Seisi hotel dan warga sekitar heboh dengan temuan seorang perempuan muda yang sudah tidak bernyawa di kamar 206 hotel wisata, Kelurahan Bengkalis kota, Kecamatan Bengkalis, Kab. Bengkalis, Jumat 8 Mei 2020.

Penyebab utama meninggalnya gadis belia tersebut belum diketahui. Dari informasi yang dirangkum, korban tersebut bernama IK alias Ino (17 tahun). Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkalis sekitar pukul 17.00 WIB untuk dilakukan visum.

Menurut sejumlah saksi di hotel Wisata, kamar hotel tersebut dipesan oleh seorang pria bernama HS, warga Tionghoa Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

"Cewek itu datang kekamar sekitar pukul 12.00 WIB, lewat siang tadi. Dan ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.15 WIB tadi oleh temannya, diduga overdosis mungkin tu," ujar salah seorang di hotel wisata.

Jenazah korban sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bengkalis. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Bengkalis. Sementara itu, HS dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkalis. [***]

Terkini