25 Pelaku dari 17 Kejahatan Berhasil Diungkap

Kamis, 16 April 2020 | 23:05:16 WIB

Metroterkini.com – Aparat Polresta Tangerang Selatan (Tangsel) dan Jajaran Polsek berhasil mengungkap 17 kasus pada periode bulan Februari, Maret, hingga April tahun 2020.

Pencurian kendaran bermotor (Curanmor) menjadi kasus paling banyak dengan 11 Kasus dan diikuti dengan pencurian dengan pemberatan (Curat) 3 kasus.

Sedangkan pencurian dengan pemerasan (Curas) sebanyak 2 kasus dan pemerasan 1 kasus. Dari total 17 kasus ini sebanyak 25 orang berhasil diamankan dan barang bukti untuk Curanmor sebanyak 14 unit kendaraan bermotor.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya selalu bekerja maksimal untuk melindungi masyarakat Kota Tangsel meskipun di tengah pandemi Covid–19.

“Tanpa mengenal batas dan waktu kami terus maksimal dan inilah hasil pengungkalan kami sehingga diharapkan masyarakat tidak panik dan tetapt tenang. Kami juga meyakinkan masyarakat bahwa Kota Tangsel aman,” ungkap Iman di Mapolres, Kamis (16/4/2020).

Selain kendaraan bermotor juga banyak barang bukti kejahatan yang berhasil diamankan seperti TV LED, soft gun, kunci letter T, handphone, gagang, rumah, tas ransel, gagang pintu, dan rekening koran. [sjah]

Terkini