Warga Hiligawolo Temukan Mayat Sekitar PT Toyolawa

Rabu, 05 Februari 2020 | 21:11:21 WIB

Metroterkini.com ? Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, SN als Ama Roba Nazara (60) gegerkan warga, tepatnya sekitar di pinggir jalan  PT Perkebunan Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara Sumatera Utara, Rabu  (05/02/2020).

Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega,SH. MH, melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda O. Daeli mengatakan pada Rabu (05/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib, personil Polsek Lahewa menerima telpon dari warga yang memberitahukan bahwa ada sesosok mayat di pinggir jalan PT Toyolawa yang sudah tergelatak di dalam parit. Mendengar informasi tersebut Kapolsek Lahewa langsung mendatangi TKP bersama anggota.

Kapolsek  AKP Arius Zega menyampaikan saat di TKP kondisi mayat yang sudah tergeletak di parit posisi di himpit sepeda motor.

Personil Polsek Lahewa langsung melaksanakan olah TKP bersama team medis dari Puskesmas Lahewa.

Dari pihak keluarga di dapatkan informasi bahwa pada Selasa (04/02/2020) sekira pukul 15.00 Wib, Ama Roba Nazara pamit berangkat dari rumah untuk mancing di laut sekitaran PT Toyolawa. Korban merupakan penduduk Desa Ombolata, Kecamatan Lahewa. 

Setelah dilakukan olah TKP, mayat korban langsung di dibawa ke Puskesmas Lahewa untuk dilakukan visum, selanjutnya mayat langsung diserahkan kepada keluarga. Pihak keluarga menyatakan bahwa tidak menuntut untuk dilakukan otopsi. [epianus]

Terkini