Inilah Rahasia Kulit Glowing ala Seleb Fatin Shidqia

Sabtu, 04 Januari 2020 | 22:46:35 WIB

Metroterkini.com - Sebagai penyanyi dan publik figur, Fatin Shidqia Lubis selalu tampil menawan. Bukan dari makeup, tapi Fatin punya trik sendiri.

Hijabers 22 tahun itu sangat mengandalkan skin care untuk merawat kulitnya. Seperti yang kita tahu, kunci riasan makeup flawless berada pada wajah yang sehat.

Pelantun 'Jingga' itu membagikan tips dan referensi perawatan kulit lewat Insta Story. Rubrik bertajuk 'SatuSatuSabtu' itu dibuatnya khusus untuk me-review beberapa produk kecantikan yang dinilainya reccomended.

Untuk mendapatkan kulit glowing, Fatin fokus pada tahap cleansing. Hal ini penting dilakukan agar pori-pori tidak tersumbat dan menjaga wajah tetap mulus.

"Aku selalu double cleansing, apalagi kalau skin care malam. Jadi, bener-bener yakin segala kotoran terangkat, untuk mempersiapkan kulit menuju rangkaian skin care selanjutnya," tulis Fatin di video.

Fatin memulai tahap cleansing dengan memakai micellar water. Setelah bersih, ia membilasnya dengan memakai face cleanser atau sabun wajah.

Tak sampai situ saja, ia juga memakai toner untuk menjaga kelembapan wajah.

"Hydrating toner dipake setelah cuci muka. Kalo aku pribadi, kalo kulit  lagi kering aku suka nambah layer pake toner, semoga cocok ya di kalian!" lanjutnya.

Fatin punya tips untuk Sahabat Dream yang punya kulit sensitif. Menurutnya, carilah produk dengan bahan baku sederhana dan tidak mengandung parfum.

"Jadi kalau kalian punya kulit sensitif, ini kemungkinan iritasinya lebih kecil. Kalau pengen lebih plump kulitnya cari yang formula hydration," tutur Fatin dilansir dream. [**]
 

Terkini