Tempat Hiburan Malam Tresya Tanjung Balai Disegel

Jumat, 03 Mei 2019 | 18:00:26 WIB

Metroterkini.com - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai bersama aparat kepolisian dan TNI menyegel lokasi hiburan malam, Tresya yang terletak di jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Jumat (3/5/2019).

Penyegelan itu dilakukan berdasarkan lokasi hiburan yang merupakan fasilitas dari Hotel Tresya tersebut belum memiliki izin operasional. 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pemko Tanjung Balai, Halmayanti mengatakan selain masalah izin operasional, pihaknya melakukan penyegelan karena banyak menerima laporan dari masyarakat atas adanya peredaran narkoba di lokasi hiburan malam tersebut.

"Kami menyegel tempat hiburan malam Tresya karena izinnya sudah habis. Selain itu, di tempat ini (Hotel Tresya) juga ditemukan peredaran narkoba berdasarkan temuan polisi" ungkapnya.

Disamping itu, Halmayanti meminta pihak pengelola hiburan malam, khususnya Hotel Tresya untuk segera melakukan pengurusan izin ke dinas berwenang agar dapat beroperasi kembali.

Namun, selama bulan suci Ramadan 1440 Hijriah Pemko Tanjung Balai meminta kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam untuk tidak mengoperasikan usahanya.

"Silakan mengurus izin. Jika sudah selesai, boleh beroperasi kembali. Tapi sepanjang bulan puasa, semua tempat hiburan malam harus tutup. Kami akan mengerahkan petugas Satpol PP untuk melakukan giat pemantauan dan peninjauan ke lokasi-lokasi hiburan malam" ungkapnya mengakhiri. [tums]

Terkini