30 Peserta Paskibra Kampar 2017 Ikuti Diklat

Senin, 31 Juli 2017 | 08:59:48 WIB

Metroterkini.com - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kampar M.Yasir hadiri acara pembukaan Diklat Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Kampar 2017, di aula hotel Bangkinang Baru, Ahad (30/7/2017).

Pembukaan acara Diklat Paskibraka kabupaten Kampar tahun 2017, juga dihadiri pihak orang tua para peserta calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kampar M. Yasir dalam sambutanya, berterima kasih dan selamat atas terpilihnya para peserta Diklat Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka .

Pihaknya juga berterima kasih kepada panitia seleksi yang telah bekerja keras dalam melakukan seleksi. Ia juga menegaskan peserta yang terpilih ini adalah siswa-siswi terbaik yang ada di Kabupaten Kampar Riau

Ia juga berharap peserta yang terpilih ini nantinya berguna bagi nusa dan bangsa dan akan cinta kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

M. Yasir berharap kepada calon Paskibraka pada proses pendidikannya nanti, jangan pernah lupa berdoa kepada Allah, supaya nantinya selesai pendidikan, ilmu yang didapat bisa dikembangkan agar bisa bermanfaat bagi daerah Kabupaten Kampar.

Ketua panitian Saleh dalam sambutannya, pihaknya berterima kasih atas kehadira kepada orang tua peserta dalan acara pembukaan peserta anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibrak) kabupaten Kampar tahun 2017 yang berjumlah 30 orang yang terdiri laki-laki 16 orang peserta perempuan terdiri 15 orang.[ali]

Terkini