Cawabup H Fauzi Hasan Hadiri Hari Santri Di Kecamatan Rangsang

Cawabup H Fauzi Hasan Hadiri Hari Santri Di Kecamatan Rangsang

Metroterkini.com - H. Fauzi Hasan, mantan Ketua DPRD Meranti 2 Periode 2014-2019 dan 2022-2024, Hadiri Undangan perayaan hari santri nasional di kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Perayaan Hari Santri Nasional di kecamatan rangsang yang di pusatkan di Pondok Pesantren An-Nur, Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti itu berlangsung pada Selasa, (22/10/2024).

Kegiatan hari santri nasional di kecamatan rangsang yang di laksanakan oleh Badan Kerjasama Alumni Pondok Pesantren (BKAPP) itu dengan agenda Santri Bersholawat.

Peringatan hari Santri Nasional 2024, yang mengusung tema "Menyambung Ruang, Merengkuh Masa Depan,"itu di hadiri oleh ratusan masyarakat dan unsur pemerintah kecamatan rangsang.

Acara ini dihadiri oleh H. Fauzi Hasan, S.E., M.I.Kom.wakil rakyat empat periode asal dapil daerah rangsang dan tebing tinggi timur itu berjalan dengan khidmat.

Mantan Ketua DPRD Meranti dua periode (2014-2019 dan 2022-2024), itu Menyampai kan jika moment hari santri ini mari kita jadikan sebagai sarana mendukung penuh dalam menciptakan akhlak generasi penerus.

Pihaknya sangat  medukungan terhadap kegiatan keagamaan seperti pesantren, karena pesantren punya peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lanjut cawabup nomor empat H. Fauzi Hasan itu lagi,Pendidikan pesantren harus memberikan semangat dan inspirasi bagi para orang tua dalam mendukung pemerintah menciptakan generasi muda yang berakhlak mulia.

Kegiatan yang bertemakan santri Bersholawat ini juga harus dimenjadikan momen berharga untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat nilai-nilai keagamaan.

Kita juga sangat layak memberikan apresiasi kepada santri yang telah berkontribusi dalam pembangunan  dan kemajuan bangsa.

Diharapkan semangat Hari santri ini dapat terus mendorong generasi muda untuk berkontribusi positif bagi masa depan bangsa. [**]

Berita Lainnya

Index