Antusias Masyarakat Tionghoa Saat Silaturahmi Dengan Pasangan Berazam

Antusias Masyarakat Tionghoa Saat Silaturahmi Dengan Pasangan Berazam

Metroterkini – Masyarakat Tionghoa di Kepulauan Meranti menunjukkan antusiasme tinggi dalam acara silaturahmi bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, AKBP (Purn) H. Asmar dan Muzamil Baharudin, S.M., M.M., yang digelar di Posko Pemenangan Berazam, Jalan Diponegoro, Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (13/10/2024).

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Muzamil Baharudin. Dalam pidatonya, ia menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran masyarakat Tionghoa dalam acara silaturahmi ini. Ia juga menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir mengenai isu kenaikan pajak.

"Kami tidak akan menaikkan pajak yang meresahkan masyarakat. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan, kesehatan, dan perlindungan kepada seluruh masyarakat," ujar Muzamil.

Hal serupa disampaikan oleh AKBP (Purn) H. Asmar. Ia menegaskan bahwa dirinya dan pasangannya memiliki komitmen kuat untuk tidak menaikkan pajak yang dapat memberatkan masyarakat. "Saya bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai kalangan, tanpa memandang agama. Kami mohon dukungan untuk memenangkan Pilkada ini," katanya.

Ia juga menambahkan, jika terpilih, mereka berencana menggelar acara perang air yang meriah pada tahun 2025 sebagai salah satu upaya meningkatkan sektor pariwisata daerah.

Acara tersebut diakhiri dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan antara pasangan Berazam dan masyarakat Tionghoa yang hadir. 

Berita Lainnya

Index