Pilkada Meranti 2024

Rekan Juang Deklarasikan Dukungan Untuk Pasangan Asmar dan Muzamil

Rekan Juang Deklarasikan Dukungan Untuk Pasangan Asmar dan Muzamil

 

Metroterkini – Rekan Juang Berazam resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar dan Muzamil Baharudin, S.M., M.M. Deklarasi tersebut berlangsung pada Jumat (11/10/2024) di Posko Pemenangan Berazam, Jalan Diponegoro Selatpanjang.

Acara deklarasi dihadiri oleh perwakilan dari sembilan kecamatan yang berkomitmen untuk bergerak di lapangan, di bawah bendera Ruang Juang Berazam.

Kegiatan tersebut juga dipimpin langsung oleh Ketua Rekan Juang Ansari untuk langsung dalam prosesi deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya, Muzamil Baharudin mengenang perjuangan bersama dalam memekarkan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya ingat ketika kita bersama-sama berjuang untuk pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Mari kita kembali berjuang bersama Berazam agar Meranti bisa menjadi lebih baik ke depannya,” ujar Muzamil.

Muzamil juga menyampaikan harapannya agar jika pasangan Berazam terpilih, masyarakat tidak ragu untuk memberikan masukan dan kritik yang membangun.

“Jika nanti kami terpilih, dan ada hal yang kurang dalam pembangunan Meranti, mohon untuk diberitahu dan dinasehati. Jika ada isu-isu yang tidak benar, kami berharap Rekan Juang berada di garda terdepan untuk meluruskannya,” tambahnya.

Sementara itu, H. Asmar mengungkapkan rasa bangganya atas terbentuknya Relawan Rekan Juang. Menurutnya, semakin banyak relawan yang terlibat, semakin kuat dukungan untuk memenangkan pasangan Berazam pada Pilkada 2024. “Kami bangga dengan terbentuknya Relawan Rekan Juang. Dengan bantuan semua pihak, kita bisa mewujudkan visi kami untuk Meranti yang unggul, agamis, dan sejahtera,” kata Asmar.

Asmar juga menekankan bahwa pasangan Berazam berkomitmen untuk membangun Meranti sesuai dengan moto mereka, yaitu UAS (Unggul, Agamis, Sejahtera). “Unggul dalam pembangunan, agamis dengan merangkul semua agama, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Meranti. Mari kita menangkan Berazam pada 27 November 2024 untuk masa depan Meranti yang lebih baik,” tutupnya. [Wira]

Berita Lainnya

Index