Paslon 03 ke Sungai Apit, Polsek Gelar Apel Persiapan Pengamanan Kampanye

Paslon 03 ke Sungai Apit, Polsek Gelar Apel Persiapan Pengamanan Kampanye

Metroterkini.com - Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldy Pelindungan SH,  bersama 5 orang Personil, 2 TNI dan 5 personil Panwascam, menggelar Apel Pengamanan Kampanye dialogis.

Pertemuan tatap muka oleh Calon Bupati Siak nomor urut 3 Drs,  H.Alfedri M.Si, bertempat di kdiaman Zakirman RT 003 RW 004 Kampung Penyengat,  Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak pada Jumat (11/10/2024).

Kapolsek Sungai AKP Rinaldi Parlindungan SH kepada Metroterkini.com mengatakan bahwa, apel ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan personil yang bertugas dalam pengamanan, melakukan ploting (penempatan) personil di lokasi Kampanye, serta mengatur pengelolahan parkir dan ketertiban.

Selain itu, apel ini juga bertujuan untuk memastikan kehadiran aparat keamanan dapat menciptakan situasi kondusif selama Kampanye berlangsung.

"Semoga hasil yang didapat dari apel persiapan ini adalah terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan nyaman, baik bagi panitia pelaksana maupun masyarakat yang menghadiri Kampanye, juga dapat mencegah potensi tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Kampanye," pintanya.

Pengamanan yang dilakukan adalah Rencana Operasi Mantap Praja Polres Siak. Hal tersebut sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Siak.

Menurut Kapolsek AKP Rinaldy, Sambutan Awal pembukaan Kampanye, disampaikan oleh Tim pemenangan Paslon urut 3, sementara Visi- misi disampaikan Oleh Calon Bupati Siak Drs, H. Akfedri. M Si,dan untuk undangan yang hadir, hanya sebanyak 50 orang, sedangakan Penanggung jawap Kampanye, adalah Saudara Ridha Alwis Efendi

Sementara untuk Juru Kampanye 1.Drs H.Alfedri M.Si, 2.H. Zulfi Mursal, SH, MM 3 Syahrir S.Ag

Selama Kampanye Berlangsung dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil PAM Kampanye OMP Lancang Kuning T.A.2024

Giat Kampanye belangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index