Said Hasyim targetkan Masrul Kasmy Fauzi Hasan Raup 60 Persen suara

Said Hasyim targetkan Masrul Kasmy Fauzi Hasan Raup 60 Persen suara

 

Metroterkini - Dalam rangka pemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati kepulauan Meranti dengan slogan Bermanfaat yakni,H Masrul Kasmy-H Fauzi Hasan,Tim koalisi dan relawan Bermanfaat gelar pengukuhan sekaligus konsolidasi.

Pelaksanaan konsolidasi partai koalisi dan relawan Bermanfaat dalam rangka pemenangan Paslon nomor urut 4 itu di gelar di AKA Meranti Hotel jalan terubuk kota Selatpanjang kecamatan tebing tinggi pada Ahad(6/10/2024)

Konsolidasi pemenangan Paslon bermanfaat yang di pimpin oleh H Said Hasyim mantan wakil bupati kepulauan Meranti itu di hadiri oleh Calon Bupati H Masrul Kasmy Dan Cawabup H Fauzi Hasan,ketua Partai Koalisi Seperti PAN,PPP,PSI,Gelora dan Partai Ummat serta ketua pengurus tim relawan.

Berdasarkan surat keputusan rapat koalisi dan relawan pemenangan mengesahkan susunan tim pemenangan calon bupati dan calon wakil bupati kepulauan Meranti dengan nomor 
07/kpts/TP-MKFH/IX/ 2024 yang berjumlah sembilan tim relawan.

Berikut ini adalah relawan pemenangan H Masrul Kasmy-H Fauzi Hasan yang siap menenangkan Paslon bermanfaat,1. MaFan 2. Gerakan Muda Bermanfaat .3. Milenial MaFan,4. Kawan Bermanfaat,5. Emak - Emak Bermanfaat,6. The Power Of Emak Bermanfaat ,7. Relawan MK
8. Maskafai 9. Syiar Bermanfaat

Saya di disini minta oleh pak Masrul dan pak Fauzi Hasan untuk menjadi ketua tim pemenangan bermanfaat, Selain panggilan panggilan hati dan rasa peduli atas kampung yang kita cintai,Kata H Said Hasyim dalam sambutanya.

Dari  empat Paslon semua putra terbaik kabupaten kepulauan Meranti,dan H Masrul Kasmy_Fauzi Hasan Paslon nomor empat lah yang terbaik dari yang baik itu.

Dan tentunya,kita berkumpul di sini bersama tim partai koalisi maupun simpul Simpur relawan pemenangan dari tingkat desa hingga kecamatan dan kabupaten untuk satu tujuan,bergerak memenangkan Paslon bermanfaat nomor empat ini.

Dalam rangka pemenangan Paslon yang kita usung ini,Mulai hari ini mari kita bersama sama bergerak melakukan pertarungan secara sehat dalam rangka merebut hati pemilih guna mencoblos Paslon nomor empat pada tanggal 27 november 2024 nanti.

Kita semua tim dan relawan Bermanfaat harus bekerja keras,kita harus Manang, minimal 50 persen atau 60 persen. Kenapa kita harus menangkan,Karena Paslon nomor 4 ini merupakan satu satunya figur yang sangat berpengalaman dan tidak perlu di ragukan lagi kemampuannya di lini akademi pemerintahan.

sekali lagi sampaikan kepada masyarakat,Pengalaman nya sudah tidak bisa di ragukan lagi. Meranti adalah daerah kaya.tapi belum di kelola secara maksimal,.dan yang bisa mengelola adalah pak Masrul inilah yang paling berpengalaman. Karena beliau sudah banyak di percaya menduduki jabatan strategis di provinsi Riau maupun kabupaten kota.

Dan wakilnya,H Fauzi Hasan adalah figur yang sudah pengalaman pula di dunia politik.empat kali terpilih dan dua kali menduduki jabatan tertinggi di legislatif yakni sebagai ketua DPRD Kepulauan Meranti.

Saya berpesan,kami dari tim Penang kita bekerja harus di landasi oleh rasa ikhlas,kita berjuang untuk masyarakat Meranti bukan untuk pak Masrul dan Fauzi hasan.kita ingin kabupaten kita ini sejajar dengan daerah lain.

Juga kami sampaikan kepada pak Masrul dan pak Fauzi Hasan agar amanah mengelola SDA dan jalankan pemerintahan,dan kita yakin ini akan di lakukan oleh beliau.

Kita minta juga kedua sosok ini untuk tetap menjaga kekompakan selama menjabat jika nantinya diamanahkan oleh rakyat meranti,jangan di tengah jalan terjadi keretakan,kuncinya tutupi kekurangan antar wakil dan bupati.jalankan fungsi masing masing.

dan yang penting jangan jadikan anggaran  milik masyarakat ini jadi beban atau di gunakan tidak adil dan kurang transparan Jangan sampai kita berkorban atau mengorbankan masyarakat menjadikan kita untuk menutup lagi.janlankan sesuai amanah masyarakat.

Mari kita beri kesadaran kepada kita semua,kali ini dan mulai saat ini ajaklah pemilih untuk memilih pemimpin secara ikhlas,agar pemimpin kita nanti yang terpilih menjalankan kinerjanya secara ikhlas.dan program kerjanya pun berjalan dan sampai ke masyarakat. [Def]

Berita Lainnya

Index