Bupati Siak Terima Penghargaan Peduli Pelayanan dan Keterbukaan Informasi Publik

Bupati Siak Terima Penghargaan Peduli Pelayanan dan Keterbukaan Informasi Publik

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Siak (Pemkab Siak) kembali menerima penghargaan bergengsi pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kompas TV ke 13 tahun 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas kepada Bupati Siak Alfedri di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Rabu malam (11/9/2024).

Sebagai penerima apresiasi, Alfedri mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Pemkab Siak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Siak.

Seperti contoh, layanan administrasi dalam program Bujang Kampung dan 6 Program Layanan lainnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak telah membantu dalam menjalankan kegiatan dan program Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya terkait dengan pelayanan dan juga Keterbukaan Informasi Publik.

"Alhamdulillah, kita kembali di percaya untuk menerima penghargaan dari Kompas TV, kategori Pelayanan dan Keterbukaan Informasi Publik. Sebelumya kita juga meraih penghargaan Lestari Awards 2024 dari Kompas.com," kata Alfedri.

Dalam hal keterbukaan informasi publik, Pemkab Siak terus mendorong setiap badan publik memberikan akses seluas-luasnya dan informasi publik kepada masyarakat secara terbuka, inovatif dan transparan.

“Tentu, kita berharap Diskominfo sebagai lembaga yang mengelola informasi, tetap selalu menyajikan informasi terbuka, benar dan mengedukasi masyarakat,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Alfedri juga mengucapkan selamat ulang tahun Kompas TV ke - 13 tahun 2024, dengan mengangkat tema "Indonesia Bersatu".

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kompas TV ke-13 tahun 2024. Semoga semakin maju dan menjadi kompas (petunjuk arah) dalam setiap pemberitaan,” kata dia.

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga didampingi oleh Asisten II Setda Kabupaten Siak Hendrisan, Kadis Kominfo Siak Romy Lesmana Dermawan, Kabid IKPS Diskominfo Siak Wendi Lasta Febrian, dan Kabag Prokopim Setda Kabupaten Siak Aditya. [MC-Siak]

Berita Lainnya

Index