KPU Siak Berharap Kerjasama Media Sampaikan Informasi

KPU Siak Berharap Kerjasama Media Sampaikan Informasi

Metroterkini.com - Menjelang pegumuman dan penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Siak pada 22 September 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak beserta jajaran, menggelar Coffe Morning bersama awak media di Dayli Coffee, Jl.Guntung, Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupten Siak pada Senin (9/9/2024).

Selain Silahturahmi, coffee morning dilaksanakan juga untuk menyampaikan terkait berbagai macam hal sebelum pelaksanaan pemilu, terutama mengenai pengumuman, sekaligus penetapan para Calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada serentak 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan Ketua KPU Kabupaten Siak, Said Darma disela- sela coffe Morning, mengatakan pengumuman dan penetapan para Calon Bupati dan wakil Bupati Siak,  diumumkan pada tanggal 22 September 2024 mendatang.

Sementara pada tanggal 23 September 2024, KPU juga akan melakukan pencabutan nomor urut Paslon, sedangkan pada 24 Sepetember, kesempatan bagi Paslon untuk melaksanakan kampanye damai selama satu minggu, atau seminggu sebelum  pemilihan dilakukan" tuturnya.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang memiliki KTP, agar bisa datang ke TPS yang telah disediakan  untuk memilih jagoan nya masing- masing, sehingga tidak ada lagi yang namanya golput di pemilu 2024 yang akan datang," pintanya.

Dirinya berharap bekerjasama dengan KPU dalam menginformasikan, menyampaikan berita-berita ke publik, terkait pemilu tahun 2024 yang tidak lama lagi.

"Termakasih banyak kepada seluruh yang hadir diacara Coffee morning pagi ini, semoga pertemuan ini, bisa menyambung silahturahmi yang lebih erat lagi, dan semoga Allah meridhoi acara ini," tutupnya. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index