Said Hasyim : Kita Layak Amanahkan Masrul Kasmy Jadi Pemimpin Meranti

Said Hasyim : Kita Layak Amanahkan Masrul Kasmy Jadi Pemimpin Meranti

Metroterkini - Paslon bupati dan calon wakil bupati Bermanfaat H Masrul Kasmy-H Fauzi Hasan yang siap maju di Pilkada Meranti tahun ini,Nampaknya terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan element masyarakat.

Dukungan langsung itu di sampaikan oleh H Syaid hasyim mantan wakil bupati kepulauan Meranti periode 2014-2019 ia menyampaikan bahwa,Semua calon yang akan mengikuti kontestan di pilkada meranti sudah tentu punya niat baik dan harus kita hargai itu.katanya.

Hanya saja dari lsemua pasangan calon yang punya niat baik baik itu,tentunya harus kita seleksi lagi dari yang lebih baik dan itulah calon pemimpin yang akan kita beri amanah untuk memimpin kampung halaman kita ini.

Lanjut mantan wakil bupati Kepulauan Meranti itu lagi,Dan  perlu di ingat lagi dengan kondisi kabupaten kepulauan Meranti yang akhir akhir ini kondisinya seperti apa,tentu kita harus mencari sosok pemimpin yang berpengalaman di bidangnya.artinya jangan sampai kita salah pilih.

Dan apa yang saya sampaikan ini bukan karena kedekatan saya dengan sosok calon bupati H Masrul Kasmy,Dan calon wakilnya H Fauzi Hasan.

Lanjut dia lagi,Juga bukan karena sesuatu hal yang sifatnya materi,dan kepentingan pribadi atau golongan ,keputusan ini murni hasil dari analisa penilaian serta rekam jejak beliau selama ini dalam berkarir.

Dan memang untuk jadi bupati itu banyak di idam idamkan banyak orang,karena mereka beranggapan dengan jadi bupati akan banyak uang dan malah bisa menghabis-habiskan uang yang banyak.

Maka untuk mendapatkan posisi ini tidak segan segan mereka menyogok pemilih guna meraup suara.nah pola pola seperti inilah yang harus kita hindarkan,sebab akibatnya sangat fatal bagi keberlangsungan kampung kita kedepanya dan situasi seperti ini sudah kita rasakan akibatnya.

Dan saya sangat yakin pola pola seperti menyuap pemilih dalam.rangka untuk mendapatkan suara pemilih guna menjadi orang nomor satu di kabupaten ini,pak Masrul tidak akan mau melakukan hal hal yang seperti ini.jelas Syaid Hasyim lagi.

Oleh karena itu,Saya kembali mengingatkan kepada kita semua,jangan sampai dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah ini ada yang namanya sogok menyogok.cukuplah pengalaman yang sudah terjadi kita jadikan pelajaran berharga.

Dan saya ingatkan dengan tegas kepada para peserta Pemilukada Meranti khususnya,rebutlah suara hati masyarakat tanpa di embel embeli dengan pemberiaan uang atau sekalipun sekilo beras.karena itu jika di lakukan menjadi sebuah kesalahan yang sangat fatal.

Jadilah pemimpin yang jentelmen.dengan artian jika menjadi pemenang maka jadilah pemmenang terhormat dan jika kalah,kalah terhormat.juga kepada masyarakat jangan gadaikan suara kita dengan nilai materi yang harganya tidak ada sama sekali malah merugikan kita dalam jangka waktu yang lama.

Jadi kembali lagi kenapa kita mempercayakan kepada Masrul Kasmy untuk menjadi pemimpin kepulauan Meranti kedepanya,ya karena beliau inilah sosok yang paling tepat untuk memperbaiki keadaan,kita butuh kemampuan dan keilmuan beliau dalam mengelola pemerintahan.selsin beliau terbilang sosok yang amanah.

Hal ini juga di perkuat oleh calon wakilnya,H Fauzi Hasan yang sudah empat periode di percaya oleh masyatakat daerah pemilihannya untuk menjadi wakilnya di parlemen.ini sebuah perpaduan birokrasi dan politisi yang sangat berpengalaman dan sayang handal.

Bayangkan saja,Calon wakil bupati H Fauzi Hasan ini adalah sosok ketua dewan.beliau lepaskan jabatan sebagai ketua dewan maupun dewan terpilih dalam rangka untuk berbuat lebih luas dan maksimal lagi kepada masyarakat Meranti.

Dan orang orang yang sanggup melepas jabatannya seperti H Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan inilah layak kita berikan amanah untuk.memimpon negeri yang kita cintai,kalau kita sayang dan cinta kepada negeri kita ini,maka sudah sepantasnya lah kita memberikan kepercayaan kepada Paslon beanfaat ini untuk mempin Meranti kedepanya. 

Berita Lainnya

Index