Ciptakan Pilkada Aman, Kapolres Siak Gelar Diskusi Melalui Podcast

Ciptakan Pilkada Aman, Kapolres Siak Gelar Diskusi Melalui Podcast

Metroterkini.com - Dalam rangka cooling sistem Pilkada serentak tahun 2024 Polres Siak Polda Riau banyak menggelar kegiatan dengan tujuan menciptakan situasi yang aman, damai serta kondusif ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Siak AKBP Asep sujarwadi, SIK, MSI bersama Dandim 0322 Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.Han, Sekda Kabupaten Siak Drs.Arfan Usman, MPd dan Ketua MKH LAMR Kabupaten Siak Datuk Sri H.Wan said menggelar diskusi ceria menuju Pilkada Kabupaten Siak yang aman, sejuk dan damai dalam program Podcast Polres Siak, Jumat (6/09/2024).

Acara yang disiarkan langsung melalui media sosial Polres Siak dan Satlantas Polres siak dari depan gedung LAMR Kabupaten Siak tersebut disaksikan ratusan pngguna media sosial.

Kapolres Siak AKBP Asep diawal memaparkan seluruh kesiapan Polres Siak dalam menjamin terciptanya keamanan saat pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Siak.
Disambung dengan Dandim Letkol Arh Riyanto yang juga mnjelaskan kesiapan Kodim.

Sementara itu Sekda Kabupaten Siak H.Arfan Usman juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah siap mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama Pilkada berlangsung.

Senada dengan Sekda ketua MKH LAMR Kabupaten Siak juga siap berkolaborasi mendukung Pilkada yang aman,sejuk dan damai di Kabupaten Siak.

Dibalut dengan suasana ceria podcast berjalan dengan baik dan lacar, seluruh pembicara saling sambung satu sama lain dalam obrolan terkait pelaksanaan Pilkada.

Diakhir Podcast seluruh nya menutup dengan pantun dan himbauan agar masyarakat dapat bersama sama menciptakan situasi yang aman,sejuk dan damai selama proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Siak berlangsung. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index