Paslon Basiran - Yulian Norwis Daftar Ke KPU Kepulauan Meranti

Paslon Basiran - Yulian Norwis Daftar Ke KPU Kepulauan Meranti

Metroterkini - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kepulauan Meranti dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yakni Basiran - Yulian Norwis melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Kamis (29/08/2024) sore.

Kedatangan paslon tersebut bersama dengan partai pengusung yakni Partai PDI Perjuangan dan Gerindra beserta masa pendukung untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan tahun 2024 ini.

Setelah melalui mekanisme verifikasi berkas paslon tersebut yang dilakukan pihak KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, akhirnya berkas dari Paslon Basiran dan Yulian Norwis dinyatakan lengkap.

Usai dinyatakan lengkap, Paslon dengan Slogan 'Berlian' yakni Basiran - Yulian Norwis langsung menyambangi para awak media di media center konferensi pers yang disediakan pihak KPU Kepulauan Meranti.

Dalam Pernyataannya, Calon Bupati Kepulauan Meranti Basiran menyampaikan walaupun hanya diusung dua partai, namun dirinya yakin dan percaya dua partai besar ini akan solid untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Basiran Dan Yulian Norwis.

Disamping itu  dirinya juga mengatakan peran media pada suatu daerah sangat dibutuhkan. "Karena tanpa media kita tidak bisa kemana-mana," Ucapnya.

"Untuk itu, sahabat media adalah kawan terbaik kita dan kawan terbaik pemerintah daerah, sahabat yang bisa menjadikan daerah kita menjadi lebih baik," Tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan, dengan niat yang baik dirinya yakin dan percaya akan membawa Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih baik serta bagaimana membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik dan lebih jujur.

"Kita yakin dengan kepemimpinan kita dan dibantu nantinya dari legislatif dengan ketua dari PDI P, nantinya kita mampu berkolaborasi dengan baik kedepannya," Sampai Basiran.

Sementara itu, Calon Bupati Kepulauan Meranti Yulian Norwis mendukung apa yang disampaikan Calon Bupati Kepulauan Meranti Basiran. Dimana dirinya menyampaikan akan membangun Kabupaten Kepulauan Meranti dengan melakukan tata pengelolaan yang baik.

"Kita mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar kedepannya kita dapat membangun Kepulauan Meranti menjadi lebih baik lagi, transparan dan terbuka," Ucap pria yang akrab disapa Icut. [Wira]

 

Berita Lainnya

Index