Paslon Masrul Kasmy-Fauzi Hasan Deklarasi Di Taman Cikpuan Sebelum Daftar Ke KPU

Paslon Masrul Kasmy-Fauzi Hasan Deklarasi Di Taman Cikpuan Sebelum Daftar Ke KPU

Metroterkini- Pasangan calon (Paslon) H Masrul Kasmy-Fauzi Hasan melakukan deklarasi Bersama Di taman cikpuan selatpanjang sebelum mendaftarkan ke KPU Kepulauan Meranti, pada Kamis (29/08/2024).

Deklarasi yang dilakukan Paslon bupati dan wakil bupati, H Masrul Kasmy-H Fauzi Hasan yang berlangsung di taman cikpuan jalan merdeka tersebut diikuti oleh partai pengusung dan lapisan masyarakat pada Kamis 29 Agustus 2014 pagi.

Dalam sambutanya ketua panitia deklarasi dan pendaftaran ke KPUD meranti,Edy Masudi dalam sambutanya mengatakan bahwa,H Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan adalah sosok paling tepat untuk kita pilih menjadi bupati dan wakil bupati kepulauan Meranti kedepanya.

"Kita masyarakat daerah kabupaten kepulauan Meranti ini,Sangat mmbutuhkan sosok pemimpin seperti H Masrul Kasmy dan H Fauzi Hasan,yakni sosok birokrasi dan politisi.Kata ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

Kenapa demikian,Kalau pak Haji Masrul Kasmy sendiri kita semua tau,beliau ini sosok birokrat karir yang berpengalaman,sebab beliau ini sudah tigapuluh tahun mengabdi sebagai pengabdi senaga atau asn.dan jenjang karirnya pun dari asn biasa,lurah,camat,kabag,kepala dinas,wakil bupati,PJ bupati,plt sekda prov dan saat ini sebagai kepala dinas di pemerintah provinsi Riau.artinya ilmu beliau di pemerintahan sudah sangatatjelasnya.

Sementara H Fauzi Hasan calon wakilnya,seperti kita ketahui,beliau ini sudah masuk yang ke empat periode nya di percaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di parlemet,dan dua kali menjabat sebagai ketua DPRD di kabupaten kita ini.

Atas pengalaman yang di milikinya,kedua sosok ini adalah kolaborasi yang sangat handal dan saling melengkapi nantinya didalam.menjalankan roda pemerintahan.


Sementara itu Firmansayah putra ketua DPC Partai Gelora kabupaten Kepulauan Meranti menambahkan,:Pasangan calon ini (Masrul Kasmy-Fauzi Hasan) sebenarnya bukan asing lagi bagi kita,karena calon bupati kita sudah menjejakkan karirnya sebagai asn dari lurah,camat,kabag,kepala dinas hingga PJ bupati dan sekda prov riau.dan periode pertama kabupaten ini berdiri.sudah banyak yang tau bagaimana kinerjanya.beliau adalah sosok yang sangat kita inginkan.

 

Bakhtiar ketua DPD partai umat dan Jani Pasaribu ketua DPD PSI Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga partai pengusung non parlement dalam orasi singkatnya menyampaikan juga sepakat jika kabupaten kepulauan Meranti ini di pimpin. Sosok pengalaman birokrasi dan politikus.dan ini sudah menjadi keputusan partai maka kita wajib memenangkan beliau.ngkapnya singkat.

Beda halnya Dedi putra wakil ketua OKK DPW PPP Provinsi Riau dalam sambutanya,Sambil bernostalgia mengatakan jika taman cikpuan ini punya sejarah besar,dimana pada tahun 2010 lalu d taman cikpuan inilah dulu kami. mendeklarasi kan pak Masrul ini jadi wakil bupati berpasangan dengan pak irwan.dan Alhamdulillah beliau menang ungkapnya.

Lanjut Dedi lagi,Dan masih ingat juga di taman cikpuan inilah kami mendaftar kan pak Masrul ke KPU.dan ketuanya pak Agus Suliadi,yang saat ini berada di barisan kita mendukung pak haji Masrul Kasmy -fauzo hasan.begiti juga pak Jani Pasaribu berada di barisan kami namun kala itu beliau di PIB.termasuk pak Firmansyah putar sewaktu beliau masih di PKS,dan saat ini kita begabung di suasana yang sama mendukung pak H Masrul Kasmy jadi bupati.Mudah mudahan kebersamaan ini kembali mengukir sejarah memenangkan perjuangan ini. Tegasnya.

Sementara Calon Bupati H Masrul kasmy menyampaikan jika,dengan asn selama tiga puluh tahun,saya akan jadikan perjuangan ini sebagai langkah ibadah jika nantinya di kabulkan oleh Alloh,ini sebagai sarana sedekah yang tentunya semua kebijakan saya  bermanfaat bagi kemajuan masyarakat kepulauan Meranti.

Saya siap memberikan tanda tangan untuk sedekah yang tujuannya demi kemajuan Meranti,sehingga persoalan yang sekarang ini dapat kita atasi. Hal ini pun disambut langsung oleh H Fauzi calon wakilnya,Jika nanti kami nanti terpilih dan tidak Bermanfaat bagi masyarakat Meranti,Kami siap di turunkan dari jabatan ini.jelssnya singkat.

Usai deklarasi bersama di taman cikpuan,Paslon H Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan pun langsung di arak oleh ratusan kendaraan bermotor becak.menuju ke kantor KPUD kabupaten kepulauan Meranti untuk melakukan tahapan pendaftaran.

Berita Lainnya

Index