RSUD Meranti Terima 25 Paket Kursi Tunggu dari BRK Syariah

RSUD Meranti Terima 25 Paket Kursi Tunggu dari BRK Syariah

 

Metroterkini - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti menerima bantuan kursi tunggu pasien sebanyak 25 paket dari Bank Riau Kepri Syariah. Serah terima bantuan tersebut berlangsung di Aula RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selasa (6/8/2024) siang.

Plt Bupati Meranti Asmar yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada BRK Syariah atas dana CSR yang telah diberikan untuk RSUD Meranti.

“Kami berharap kursi tunggu yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh pasien dan meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang berobat,” kata Asmar.

Dia berharap, BRK Syariah dapat terus memberikan bantuan CSR untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

“Kemajuan daerah adalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, cita-cita kita untuk menjadikan Meranti maju, cerdas, dan bermartabat harus terwujud,” harapnya.

Abdul Rohim, Branch Manager BRK Syariah Selatpanjang menjelaskan bahwa dana CSR merupakan komitmen perusahaan terhadap daerah. Pada tahun 2024, sekitar 696 juta rupiah akan dialokasikan untuk pemerintah dan masyarakat Meranti sesuai dengan kebutuhan.

“Di RSUD ini, kami menyumbangkan kursi tunggu pasien sebanyak 25 paket dengan total 100 kursi. Kami berharap ini dapat meningkatkan kenyamanan pasien yang sedang berobat,” sebut Abdul.

Sementara itu, Direktur RSUD Kepulauan Meranti Muhammad Sardi menyambut baik bantuan CSR berupa kursi tunggu dari BRK Syariah tersebut.

“Dengan meningkatnya jumlah kunjungan pasien, keberadaan kursi tunggu sangat diperlukan agar tidak ada pasien yang harus berdiri mengantri,” ungkap Sardi.

Sardi juga menjelaskan bahwa kursi tunggu dari BRK Syariah itu sudah representatif dan nyaman bagi para pasien.

“Kami berharap akan ada bantuan CSR lainnya dari BRK Syariah maupun pihak lain, terutama untuk mendapatkan mobil UTDRS yang dapat digunakan untuk kebutuhan darah pasien,” ucap Sardi. [Wira]

Berita Lainnya

Index