Bupati Alfedri : Jaga Anak dari Pergaulan Bebas dan Narkoba

Bupati Alfedri : Jaga Anak dari Pergaulan Bebas dan Narkoba

Metroterkini.com - Bupati Siak Alfedri menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H yang bersamaan dengan tasyakuran ulang tahun Kampung Laksamana ke-22 serta acara tamu haji di Kampung Laksamana, Kecamatan Sabak Auh, Sabtu malam, (20/7/2024)

Bupati Alfedri menyampaikan rasa syukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sabak Auh, khususnya masyarakat Kampung Laksamana, pada acara yang penuh keberkahan ini.

Alfedri mengucapkan selamat atas ulang tahun Kampung Laksamana yang ke-22.

"Selamat hari jadi Kampung Laksamana. Mari kita bersama-sama membangun kampung ini dengan semangat gotong royong dan penuh istiqomah," ujarnya.

Ia juga berharap pembangunan yang dilakukan tidak hanya fisik atau infrastruktur saja, tetapi juga pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan yang paling penting adalah agama.

"Khusus di bidang pendidikan keagamaan kita harus menanamkan nilai-nilai keagamaan yang kuat kepada anak-anak dan remaja kita. Karena mereka perlu kita selamatkan dari bahaya narkoba, pelecehan seksual, pergaulan bebas dan dari masalah hukum lainnya," pesan Alfedri.

Alfedri mengatakan dari total jumlah penduduk kabupaten Siak, terdapat 60 persen anak-anak dan remaja generasi yang akan melanjutkan kepemimpinan di segala jenjang.

"Estafet kepemimpinan ada pada generasi kita saat ini, untuk itu agar mereka memiliki karakter, disiplin, agamis serta berdaya saing. Mereka kita siapkan sejak sekarang dengan memberikan pendidikan berkualitas," terangnya.

Acara itu, diisi dengan ceramah agama oleh Kyai Sirojul Munir M. Sy dari Pekanbaru, yang memberikan pencerahan kepada masyarakat yang hadir.

Turut hadir dalam acara ini Camat Sabak Auh, Kapolsek Sabak Auh, para penghulu se-Kecamatan Sabak Auh, dan tamu undangan lainnya. [rls-Ibrahim]

Berita Lainnya

Index