HBA ke-64

Kejari Kepulauan Meranti Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah

Kejari Kepulauan Meranti Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah

Metroterkini - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti melaksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial, Pada Rabu (17/07/2024) sekira pukul 14.30 wib di Panti Asuhan Aisyiyah yang beralamat di Jalan Mesjid Taqwa Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kepulauan Meranti, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Seksi PB3R, Pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan Pengurus IAD Daerah Kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut dilakukan pihak Kejari Kepulauan Meranti dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV Tahun 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti, Febriyan M, S.H, M.H melalui Kasi Intelijen, Dodiyansah Putra, S.H, mengatakan dimana ada beberapa paket sembako yang diberikan Kejari Kepulauan Meranti dalam kegiatan tersbut.

Dimana diantara Beras 10 Karung, Minyak 1 Kardus, Telur 5 Papan, Kopi, Susu, Bubuk Teh, Gula, Mie Instan 2 Kardus, Kue, Serta santunan sejumlah uang tunai yang diberikan kepada pihak Panti Asuhan Aisyiyah.

"Dalam kegiatan yang dilaksanakan tadi berlangsung aman dan lancar serta tidak ada hambatan apapun," terang Dodiyansah kepada media ini.

Sementara itu, dirinya juga menyampaikan pesan dari Kajari Kepulauan Meranti, Febriyan M, S.H, M.H, dimana dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi dan semoga bantuan ini bisa menjadi berkah.

"Kita juga berharap dengan bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi panti asuhan itu," harapnya. [Wira]

 

Berita Lainnya

Index