Jelang HUT Adhyaksa Ke-64, Kejari Meranti Gelar Berbagai Kegiatan

Jelang HUT Adhyaksa Ke-64, Kejari Meranti Gelar Berbagai Kegiatan
Kasi Intelijen, Dodiyansah Putra, S.H

Metroterkini - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa yang ke-64 pada tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti bakal menggelar berbagi kegiatan.

Sesuai Runndown yang ada di Kejari Kepulauan Meranti, dimana Kegiatan untuk perayaan HUT Adhyaksa ke-64 tahun ini akan di mulai dari hari Selasa tanggal 16 Juli 2024 hingga puncak perayaan hari senin di tanggal 22 Juli 2024 ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti, Febriyan M, S.H, M.H melalui Kasi Intelijen, Dodiyansah Putra, S.H, Senin (15/7/2024) sore mengatakan kalau untuk perayaan tahun ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya, hal itu sesuai dengan atensi dari Kejaksaan Agung.

"Kegiatannya diadakan dengan sederhana. Dan Ada sekitar seminggu akan kita laksanakan, dimana untuk pertama kali kita akan agendakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD)," katanya.

Kegiatan juga akan dilanjutkan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024 yakni dengan kegiatan bakti sosial dan juga Anjangsana. Dan hari Kamis tanggal 18  dilanjutkan dengan agenda kegiatan donor darah.

Untuk hari Jum'at tanggal 19 yakni dengan agenda kegiatan Jalan santai atau senam pagi, Fun Game dan juga kegiatan IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini). Hari Sabtu tanggal 20 yakni kegiatan gladi upacara makam.

Sedangkan untuk hari Minggu tanggal 21 yakni dengan agenda kegiatan upacara makam, upacara HUT IAD dan syukuran HUT IAD. Sedangkan puncak perayaan di Senin tanggal 22 Juli yakni Upacara HBA ke-64 tahun ini. [Wira]

 

Berita Lainnya

Index