TP PKK Kaur Lakukan Pembinaan 10 Program PKK di Padang Jati

TP PKK Kaur Lakukan Pembinaan 10 Program PKK di Padang Jati

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Kaur, melalui Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten Kaur Lakukan Pembinaan 10 Program PKK di Desa Padang Jati Kecamatan Luas Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Padang Jati Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Rabu 26 Juni 2024.

Dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Eli Lismidisnto, bersama rombongan, pihak Kecamatan Luas, APDesi Kecamatan Luas, Anggota PKK 12 Desa Kecamatan Luas.

Dalam sambutanya Kepala Desa Padang Jati Sirajudin, mengucapkan terima kasih atas Kedatangan TP PKK Kabupaten dalam melakukan Pembinaan 10 Program PKK serta Administrasinya di Desa Binaan Desa Padang Jati.

Disisi lain Kepala Desa Padang Jati, berharap agar Pembinaan 10 Program PKK dapat di Implementasikan secara langsung oleh Tim PKK Tingkat Desa Padang Jati dan Desa lainya di Kecamatan Luas.

"Dan Kami sangat mengharapkan ada Supervisi dari TP PKK Tingkat Provinsi Bengkulu di waktu yang akan datang,"harap Kepala Desa Padang Jati.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ny.Ely Lismidisnto, dalam sambutanya mengatkan, sangat berharap setelah dilakukan Pembinaan 10 Program PKK ini. Tim PKK Desa Padang Jati dan Desa lainya di Kecamatan Luas, lebih aktif, lebih cekatan dapat berinovasi dan berkontribusi dalam menjalankan 10 Program PKK.

"Program PKK ini harus dijalankan oleh setiap anggota PKK, diseluruh lapisan dan tingkatan, agar 10 Program PKK secara Nasional ini dapat berjalan dengan baik," tutup Ny.Ely Lismidisnto. [Ferry-Adv]

Berita Lainnya

Index