Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak Potong 13 Ekor Sapi Kurban

Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak Potong 13 Ekor Sapi Kurban

Metroterkini.com - Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak melaksanakan pemotongan sapi qurban sebanyak 13 ekor yang diikuti oleh 91 peserta qurban, sementara daging qurban didistribusikan kepada 700 penerima.

Pemotongan sapi qurban berlangsung, betempat di halaman belakang kantor PU Tarukim Siak pada Rabu,(19/6/ 2024).

Selain Kepala Dinas PU Tarukim Irving kahar, hadir juga disana Wakil Bupati Siak, H.Husni Merza, pengurus LAM Kabupaten Siak, Irvan Gunawan, Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, serta seluruh kepala bidang, kepala seksi, pegawai, dan honorer di lingkungan PU Tarukim Kabupaten Siak.

Wakil Bupati Siak H. Husni Merza saat diwawancarai wartawan terkait pelaksanaan qurban di Dinas PU Tarukim itu, ia menyebut bahwa dirinya merasa bangga dan sangat senang sekali  dengan cara iuran yang dilakukan Dinas Tarukim sehingga pemotongan sapi qurban sampai 13 ekor.

"Atas nama Wakil Bupati siak Alhamdulillah, mengucapkan terima kasih atas apresiasi inisiatif Kepala Dinas PU Kabupaten Siak serta jajarannya yang membuat sistem iuran," ujar Wabup.

Huzni juga berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut terus pada tahun depan dengan semangat yang sama, sehingga lebih banyak lagi pemotongan dari pada tahun ini, dan hal ini juga bisa menjadi contoh bagi dinas lainnya. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index