Wabup Siak Husni Merza Tebar Bibit Lele di Kampung Sawit Permai

Wabup Siak Husni Merza Tebar Bibit Lele di Kampung Sawit Permai

Metroterkini.com - Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan budidaya ikan lele di Kampung Sawit Permai, Wakil Bupati Siak Husni Merza bersama warga melakukan pelepasan bibit ikan lele untuk 25 kolam budidaya. Pelepasan bibit ikan lele tersebut berlangsung di Kampung Sawit Permai, Jumat (7/06/2024).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Siak Husni Merza menyampaikan penebaran bibit ikan lele untuk kegiatan ketahanan pangan dan kebutuhan pangan untuk masyarakat. 

“Saya bersama warga setempat melakukan pelepasan bibit ikan lele di 25 kolam yang telah disiapkan untuk di budidayakan. Untuk setiap kolam berukuran 4x6 meter,” ujar wakil bupati. 

Menurut Husni Merza, penebaran bibit lele ini diharapkan supaya dapat meningkatkan produksi ikan lele di Kampung Sawit Permai dan dapat juga untuk meningkatkan dan memberikan manfaat ekonomi bagi warga. 

“Selain itu, Kita juga perlu terus berkolaborasi untuk memastikan keberhasilan program ini, Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga budidaya ikan lele dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang optimal,” harapnya Wakil Bupati Siak ini. [inf-Ibrahim]

Berita Lainnya

Index