Pimpin Bujang Kampung Ke-106 di Sialang Sakti, Ini Harapan Wabup Siak

Pimpin Bujang Kampung Ke-106 di Sialang Sakti, Ini Harapan Wabup Siak

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, terus Berkomitmen memberikan pelayanan yang baik,tepat dan cepat  kepada masyakarat dan tidak hentinya melaksanakan Program Kerja Bujang Kampung "Bupati Bekerja dan Berkantor di Kampung" salah satu Inovasi yang di gagas oleh Bupati Siak Alfedri bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Kali ini Bujang Kampung ke-106 di laksanakan di Kampung Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Bujang Kampung kali ini, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, sebelum melaksanakan Program Bujang Kampung di Kampung itu, Wabup Siak Husni Merza memimpin apel pagi bersama berjalan penuh Dengan Khidmat, Jumat (7/06/2024).

"Wakil Bupati Siak Husni Merza Menyampaikan Alhamdulillah,Pagi hari ini saya memimpin apel pagi bersama di Acara Program Bujang Kampung yang ke-106, yang dilaksanakan di Kampung Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Jumat (7/6/2024).

Program Bujang Kampung kata Wabup Siak Husni Merza, adalah salah satu inisiatif Pemerintah Kabupaten Siak yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat di tingkat kampung Ujarnya.

“Melalui program ini, Lanjutnya Wabup Siak Husni Merza Lagi, berbagai layanan publik seperti administrasi kependudukan, kesehatan, pendidikan, dan bantuan sosial disediakan langsung di kampung-kampung, sehingga masyarakat tidak perlu lagi melakukan perjalanan jauh ke pusat-pusat pelayanan ke ibu Kota,” ungkapnya.

Kami menekankan bahwa betapa pentingnya program Bujang Kampung ini dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara langsung.

“Program ini adalah wujud komitmen kami untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga Kabupaten Siak," pinta Wabup Siak Husni Merza. [Inf. Ibrahim]

Berita Lainnya

Index