Kapolsek Panipahan Himbau Pedagang Jangan Golput di Pemilu 2024

Kapolsek Panipahan Himbau Pedagang Jangan Golput di Pemilu 2024

Metroterkini.com - Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,  Kapolsek Panipahan AKP. Heppy Yendri yang didampingi sejumlah anggotanya, melaksanakan giat sambang ke para pedagang pasar di Jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (03/2/2024).

Dalam sambang tersebut,  AKP. Heppy Yendri memberikan pesan agar warga masyarakat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 bahkan Ia juga mengimbau agar warga masyarakat tidak Golput dan meminta Datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan berpartisipasi aktif. Jangan Golput, gunakan hak pilih kita untuk menentukan pemimpin yang kita inginkan,” Untuk Nasib Bangsa Lima Tahun ke depannya,” ujar Kapolsek menambahkan.

AKP. Heppy Yendri Juga Menyebut Kan Saat di konfirmasi Mengatakan Ia  bersama Anggota nya  Memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya Pemilu.

ia menjelaskan bahwa Pemilu merupakan sarana untuk memilih pemimpin yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Pemilu merupakan hak dan kewajiban kita sebagai warga negara,  Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak,” ujarnya.

Warga yang didatangi  menyambut baik pesan tersebut  Mereka berjanji akan berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 dan tidak Golput.

Dari hasil pantauan wartawan di lapangan kegiatan sambang tersebut merupakan bentuk upaya Polri melalui Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir untuk mensosialisasikan pentingnya Pemilu kepada masyarakat.

Polri mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 dan tidak Golput. [mustar]

Berita Lainnya

Index