Buka STQ ke-XXl Peringkat Kampung Teluk Mesjid, Ini Harapan Sekcam

Buka STQ ke-XXl Peringkat Kampung Teluk Mesjid, Ini Harapan Sekcam

Metroterkini.com - Sekretaris Camat Sungai Apit (Sekcam) Sungai Apit Kabupaten Sungai Apit Susandi S.IP. M.IP, secara resmi membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-XXl Peringkat Kampung Teluk Mesjid tahun 1445 H/2024 M.

Acara Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ) berlangsung di halaman mesjid Baitul Makmur, Dusun V Parit Makmur, Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Minggu (28/1/2024) malam.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengapresiasi dan berterimahkasih kepada Pemerintah Kampung Teluk Mesjid, kepada seluruh panitia pelaksana STQ, dan juga kepada para Donatur yang telah membantu demi terselenggaranya acara ini,  semoga dengan dilaksanakan STQ ini, akan bisa melahirkan qori dab qori'ah terbaik yang akan menjadi duta di MTQ tingkat Kecamatan yang akan diselenggarakan di Kampung Harapan," ujar Sekcam Sungai Apit Susandi S.IP. M.IP, dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kampung Teluk Mesjid Rafi Marianto S.Pd, juga mengucapkan terimah kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah ikut menyukseskan, membantu memberikan sumbangsihnya untuk acara ini, semoga dengan bantuan tersebut, akan mendaptakan balasan pahala dari Allah SWT.

"Semoga semua kerja keras dan usaha seluruh panitia dinilai amal Ibadah disisi Allah," ucap Rafi Ketua LPTQ dan juga Krani Kampung Teluk Mesjid itu.

Untuk Cabang STQ ke XXl ini, ada 5 cabang yang diikuti yakni , tingkat Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Murotal, Tahfis satu Juz dan Tahfis 5 Juz

Pantauan metroterkini.com dilokasi acara STQ, terlihat beberapa kali Pemukulan Gong dilakukan Sekcam Sungai Apit Susandi, petanda STQ ke XXl, secara resmi dibuka, sekalian dengan puluhan letupan kembang api yang menerangi kemerlapan langit pada malam itu.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Siak Selamat, S.Pdi, Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Mesjid Bice.R. l Penghulu Kampung Teluk Msjid Jumain, Krani, Kepala SD Dusun V Parit Makmur, ketua Bapekam dan anggota RT/RW, Tokoh agama, Imam Mesjid, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index