Kapolres Bengkalis Pimpin Patroli Gabungan Pengamanan Tahun Baru

Kapolres Bengkalis Pimpin Patroli Gabungan Pengamanan Tahun Baru

Metroterkini.com - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin patroli gabungan pengamanan pergantian tahun (tahun baru) pada Minggu malam 31 Desember 2023, sekitar pukul 22.30 WIB hingga dinihari atau masuk tahun 2024. Patroli gabungan ini melibatkan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, dan Dinas Perhubungan.

Patroli gabungan ini merupakan rangkaian Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 Polda Riau dan jajaran, termasuk di wilayah hukum Polres Bengkalis yang dititik beratkan di Kecamatan Mandau.

Lokasi patroli meliputi beberapa titik strategis di wilayah tersebut, seperti Jl. Hangtuah Kec. Mandau, Pasar Malam Simpang Pokok Jengkol, Jl. Jend Sudirman Kec. Mandau, dan Pasar Simpang Padang Duri.

Ikut mendampingi Kapolres, Wakapolres Bengkalis, Kompol Faris Nursanjaya, serta perwakilan dari personel TNI, Satpol PP, Dishub, dan BPBD.

Operasi Lilin Lancang Kuning ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas termasuk bagi yang menyambut tahun baru. Dan bentuk  antisipasi terhadap potensi tindakan terorisme atau kejahatan lain yang dapat mengganggu perayaan tahun baru 2024.

Selama kegiatan, Setyo Bimo Anggoro tak lupa  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait penyambutan Natal dan Tahun Baru, serta pentingnya menjaga situasi keamanan menjelang Pemilu 2024. [rudi/rls]

Berita Lainnya

Index