Polsek Sabak Auh Siak Gelar Pengaman Pergantian Tahun

Polsek Sabak Auh Siak Gelar Pengaman Pergantian Tahun

Metroterkini.com - Polsek Sabak Auh Polres Siak menggelar apel persiapan pengamanan pergantian tahun, bertempat di lapangan Apel Mapolsek Sabak Auh Kampung Belading Kec. Sabak Auh Kab. Siak, Minggu (31//12/2023).

Apel persiapan pengamanan dan patroli malam tahun baru di Wilayah Kec Sabak Auh Kab Siak, juga di hadiri Camat Sabak Auh, Arie Darmawan, S.PM, M.Si, Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul, SH, Danramil Sabak Auh diwakili oleh Serka Yuswan, Sat Pol PP Kecamatan Sabak Auh, Ormas LLMB, FKPPI dan Pemuda Pancasila, serta personil Polri dan TNI.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul, SH. Dalam arahanya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada Upika Kecamatan Sabak Auh dan personil yang ikut apel pengamanan. 

“Malam ini kita akan bersama-sama melakukan pengamanan dan patroli malam tahun baru di Wilayah Kec Sabak Auh Kab Siak. Kita akan melakukan patroli ke tempat gereja yang melaksanakan ibadah malam tahun Baru selain di gereja kita juga melakukan patroli di tempat tempat keramaian,” kata Kapolsek.

Sekitar pukul  17.30 Wib apel persiapan pengamanan dan patroli malam Tahun Baru di Wilayah Kec Sabak Auh, selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar. [ibrahim] 

 

Berita Lainnya

Index