Asisten ll Setda Siak H.Andrisan Tutup Siak Serindit Boat Race 2023

Asisten ll Setda Siak H.Andrisan Tutup Siak Serindit Boat Race 2023

Metroterkini.com - Mewakili Bupati Siak H.Alfedri. Asisten ll Setda Kabupaten Siak H.Andrisan 
menutup secara resmi ivent Dayung Sampan Siak Serindit Boat Race 2023, di lapangan Siak Bermadah Tepian Sungai Jantan, Senin (18/12/2023) siang.

Asisten ll setda Kabupaten Siak H. Andrisan dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah atas terselenggaranya acara ivent Dayung Sampan Siak Serindit Boat Race 2023 yang berjalan aman lancar dan sukses.

Selain itu, ivent Dayung Sampan Serindit Boat Race 2023 ini diselenggarakan, demi mempromosikan Desinasi  wisata Siak kepada dunia luar, juga ingin menarik parawisata untuk berkunjung ke Siak.

“Terimakasih banyak kepada  Seluruh Atlit beserta pengurus,  dan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus dalam menyelenggarakan iven ini," kata H. Andrisan.

Terimakasih banyak juga kepada Penjaga keamanan yakni Pak Kapolres, Pak Dandim, Satpol PP, KSOP Dhisup Siak dan Propinsi, yang telah menjaga dengan baik sehingga acara berjalan sukses tanpa ada gendala apapun.

Demikian pula kepada shohibul hajad (yang punya hajad) Pak Tekat Kadis Parawisata, bahwa di bulan Desember ini telah sukses menyelenggarakan beberapa buah kegiatan, baik itu lvel Nasional maupun Internasional. “Pada hal sebelumnya kita baru saja menyelesaikan Tourde de Siak. Hari ini menutup Serindit Boat Race, sedangkan pada 21 besok akan menyusul festival Sungai Jantan”.

“Selamat kepada para pemenang, kepada yang belum beruntung, kita akan bertemu lagi di Tahun depan,” tutupnya.  [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index