Hari ke ll Siak serindit Boat Race 2023, Kabid Pemasaran Lepas 12 Tim

Hari ke ll Siak serindit Boat Race 2023, Kabid Pemasaran Lepas 12 Tim

Metroterkini.com - Mewakili Pemerintah Kabupaten Siak, Kepala Bidang Pemasaran (Kabid) Dinas Parawisata Kabupaten Siak H. Bastrian Syah, ST MT melepas 12 Tiem Atlit propasional dayung Sampan di Even Serindit Boat Race 2023 untuk hari kedua, yang bertempat di Tepian Sungai Jantan Siak, Minggu (17/12/2023) dimulai sekira Pukul 11.00 Wib.

Kabid Pemasaran Dispar Kabupaten Siak H.Bastrian Syah, saat di wawancara beberapa awak media usai pelepasan tersebut mengatakan bahwa untuk lomba dayung sampan hari yang kedua ini. 

"Alhamdulillah berjalan aman, tidak ada permasalahan, kita lepaskan tadi sekira pukul 11.00, dan untuk Race Siang kita lanjutkan sekira pukul 15.30 sampai 17.00, karena ada info bahwa lomba hari ini biar sampai sore, mengingat ada Bazar ekonomi kreatif, kalau hanya  sebentar nanti Bazar kita tidak di kunjungi orang. Mudah- mudahan kegiatan hari ini berjalan aman, lancar sampai acara selesai sore nanti," harapnya.

"Tadi pak Kadis mohon izin bahwa beliau ada kegiatan lain, jadi beliau meminta kami mewakili nya, ada dari Dandim, Polsek dan ketua PODSI Pusat, Alhamdulillah kita doakan bersama semoga berjalan lancar," harapnya.

Ditanya seperti apa harapan kedepan, dirinya menjawab, kegiatan ini tetap kita selenggarakan setiap tahunnya, karena ivent Serindit Boat Race  ini adalah termasuk ivent unggulan Bupati Siak. Selain menarek perhatian para wisatawan datang ke Siak, bagi para pedagang juga akan bisa terbantu," sebutnya.

Dia menambahkan, ivent Serindit Boat Race ini juga banyak ekonomi yang beredar. "Kita tidak menyediakan Hotel, koliner juga cari makan sendiri, transfortasi juga tidak kita sediakan, semuanya meeka cari sendiri," ujarnya.

Untuk tahun depan, jauh- jauh hari sebelumnya kita usahakan mengundang para Atlit kuat, baik dalam negeri maupaun luar negeri, seperti tahun sebelu- sebelumnya,dari Malaysia, Singapura dan Brunai, mereka sdh punya grup, tapi batal karena kita melaksanakan di akhir tahun. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index