Ketua DPRD Siak Pimpin Hearing Ekspos Pengadaan Tanah Gedung Kantor

Ketua DPRD Siak Pimpin Hearing Ekspos Pengadaan Tanah Gedung Kantor

Metroterkini.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) menggelar hearing ekspose pengadaan tanah untuk pembangunan gedung kantor atau bangunan lainnya pada Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Siak Tahun 2023.

Dinas Perhubungan terkait penyedian lahan Pparkir,  Dinas Kesehatan berkaitan dengan Health Tourism dan Dinas Koperasi dan UMKM berkaitan dengan pembangunan Tempat Usaha Pemasaran UMKM. Hearing berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Siak, Senin (20/11/2023)

Hearing dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, SE  yang didampingi Wakil Ketua II Androy Ade Riandra, SH, MH, C.LA, Syamsurizal, S.Ag dan Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Siak lainnya.

Hadir juga disitu OPD lainnya, seperti Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi  dan UMKM, Dinas Kesehatan, Bagian Hukum Setda Kab. Siak, Badan Keuangan Daerah Kab. Siak, Camat Siak, Lurah Kampung Dalam dan Rekan Media serta lintas sektor Badan Pertanahan Kabupaten Siak.

Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Siak berharap agar adanya percepatan pengurusan administrasi, agar anggaran yang dialokasikan bisa dipergunakan dan mengetahui sejauh mana persyaratan administrasip dan tahapan tahapan yang sudah dilaksanakan. Atau yang sudah dipenuhi, dengan memperhatikan prinsip-prinsip kehati-hatian dan efektifitas Pengguna Anggaran. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index