Kejari Kepulauan Meranti Sambut Kedatangan Wakajati Riau dan Rombongan

Kejari Kepulauan Meranti Sambut Kedatangan Wakajati Riau dan Rombongan

 

Metroterkini - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti menerima kunjungan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Hendrizal husein, SH.MH, pada Senin (20/11/2023) di Pelabuhan Tanjung Harapan.

Kunjungan beserta tim Auditor dan pemeriksa keuangan Kejaksaan Tinggi Riau itu disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti Febryan M SH MH beserta anggota Kejari Kepulauan Meranti.

Selain itu, Forum Forum Koordinasi Pimpinan Daerah juga turut ikut menyambut yang dalam hal ini Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar beserta jajaran Di Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kajari Kepulauan Meranti Febryan M SH MH melalui Kasi Intel Tiyan Andesta SH MH mengatakan kalau kunjungan tersebut dalam rangka briefing serta memberikan pengarahan dilingkungan jajaran Kejaksaan Kepulauan Meranti.

"Beliau memberikan pengarahan agar tertip dalam penggunaan anggaran sesuai dengan juknis dan kegiatan rill. sehingga dapat dipertanggung jawabkan," pungkasnya.

Tiyan juga menuturkan, setelah memberikan pengarahan, selanjutnya dilakukan pemeriksaan keuangan terhadap setiap bidang di Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti oleh tim Auditor Kejaksaan tinggi Riau.

"Infonya, setelah selesai kunjungan di Kepulauan Meranti, selanjutnya pihak rombongan akan bertolak ke Kabupaten Bengkalis," katanya. [Wira]

Berita Lainnya

Index