Panwas Sabak Auh Siak Tenertibkan Alat Peraga Sosialisasi Caleg

Panwas Sabak Auh Siak Tenertibkan Alat Peraga Sosialisasi Caleg

Metroterkini.com - Personil Polsek Sabak Auh Lakukan Pengamanan Penertiban APS yang dilaksanakan oleh Panwas Kecamatan Sabak Auh. Sat Pol PP Kecamatan Sabak Auh Tengah melaksanakan kegiatan penertiban spanduk dan baliho di area Jakan Lintas Siak Sei Pakning yang ada di Kec. Sabak Auh, Senin (6/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panwascam Kec. Sabak Auh Yaimin, S.Pd.I didampingi Personil Polsek Sabak Auh, Personil Sat Pol PP, Anggota Panwascam dan Pengawas Desa. Penertiban ini menargetkan spanduk dan baliho yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 6,7 November 2023.

Pada hari pertama kita telah melakukan pembersihan Alat Peraga Sosialisasi ( APS ) baik berupa Spanduk dan Baleho yang berada di Kecamatan Sabak Auh. Adapun tempat dilakukan penertiban APS tersebut di sepanjang Jl. Lintas Siak - Sei Pakning wilayah Kec. Sabak Auh.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul, SH dalam kegiatan tersebut personil yang kita turunkan untuk melakukan pengaman dalam penertiban APS sebanyak 2 orang.

Selesai kegiatan, tercatat ada 134 ( Seratus Tiga Puluh Empat ) Baliho, Sepanduk dan Bener dilepas dan dibawa Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang telah di cabut atau di bersihkan di angkut Mobil Puck Up 1 Unit kemudian di kumpulkan dan di Simpan di Kantor Panwascam Kecamatan Sabak Auh. Dalam kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index