Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kabupaten Kaur Tahun 2023 Disahkan

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kabupaten Kaur Tahun 2023 Disahkan

Metroterkini.com - Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD-P) Perubahan Kabupaten Kaur Tahun 2023 disahkan hari ini Jumat 3 November 2023.

Rapat Paripurna Pengesahan Rancangan APBD P Kaur Tahun 2023 dilaksanakan di Aula Lantai II DPRD Kaur dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kaur, Bupati Kaur, Ketua Fraksi DPRD Kaur, Pimpinan OPD Kaur, dan Para Undangan.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kaur, Diana Taulani,S.IP. dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Kabupaten Kaur membuka Sidang Paripurna sesuai dengan Tatib dan aturan sudah bisa dilaksanakan.

Untuk itu Ketua DPRD Kaur mengapresiasi seluruh Fraksi DPRD Kaur yang telah menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2023, yang akan menjadi Perda APBD P Kaur Tahun 2023.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.MH,Mengucapkan terimakasi kepada Ketua DPRD Kaur, Ketua Fraksi dan seluruh Anggota DPRD Kaur yang telah menyetujui Raperda APBD-P Tahun 2023 menjadi Perda APBD-P Tahun 2023.

Untuk itu, dengan telah disahkan Raperda APBD-P Menjadi Perda APBD Kaur Tahun 2023, Pemkab Kaur akan berkerja secara maksimal dengan waktu hanya tersisa sekitar Dua Bulan lagi, bantuan Pemikiran dan segala pihak sangat diharapkan agar Program yang telah ditentukan dapat tercapai," ucap Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH. [Ferry/Adv]

Berita Lainnya

Index