Dua Orang Remaja di Inhu Hilang Saat Mandi di Sungai Indragiri

Dua Orang Remaja di Inhu Hilang Saat Mandi di Sungai Indragiri

Metroterkini.com - Dua remaja di Indragiri Hulu, Riau hilang saat mandi di sungai. Kedua korban yang hilang tersebut anak pensiunan dan anggota polisi aktif.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan kedua korban tenggelam saat mandi di sungai Indragiri. Kedua korban itu dilaporkan hilang pada Senin (26/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Senin kemarin pukul 19.45 WIB kita terima informasi dari Bapak Kanda, Kepala BPBD Inhu bahwa pukul 17.00 WIB telah terjadi kondisi membahayakan manusia. Ada dua orang yang tenggelam," terang Budi, Selasa (26/9/2023).

Kedua korban yakni Adri (17) dan Nazil (17), tenggelam saat mandi di tepi sungai bersama teman-temannya.

"Pagi ini pukul 06.00 WIB tim gabungan terdiri dari Pos SAR Tembilahan, BPBD Inhu, Polres Inhu dan masyarakat sedang melakukan pencarian di sekitar lokasi. Informasi sementara keduanya berenang sebelum hilang," kata Budi.

Pencarian sendiri dilakukan dengan cara penyisiran ke arah hilir dan hulu sekitar 1,8 KM. Pencarian mulai dilakukan dengan perahu karet dan alat pendeteksi bawah air.

Sementara Ps Kasubsi Penmas Polres Indragiri Hulu Aipda Misran menyebut korban tenggelam saat mandi di sungai Indragiri.

"Lagi main-main dan mandi di sungai Indragiri tepatnya di bibir sungai Indragiri dekat jembatan Trio Manah Indragiri, Rengat," kata Misran.

"Korban tenggelam anak dari Aipda Adi Januardi atas nama Adri Satya Nayaka dan anak pensiunan AKBP Sangkut Suryadiningrat atas nama Muhammad Nazil Yanda. Sampai saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban," kata Misran. [**]

Berita Lainnya

Index