Korban Kebakaran Tanjung Agung Terima Bantuan dari Anggota DPRD Siak

Korban Kebakaran Tanjung Agung Terima Bantuan dari Anggota DPRD Siak

Metroterkini.com - Anggota DPRD Kabupaten Siak Selamat S.Pdi meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di RT 14 RK 05 Tanjung Agung, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Minggu (17/9/2023).

Bantuan yang diserahkan berupa uang Sebesar Rp 500 ribu dan batu-bata sebanyak 1000 buah untuk membantu saat membangun kembali Rumah yang sudah hangus itu nantinya" kata Selamat kepada Metroterkini.com, Selasa (19/9/2023) di Kantor DPRD Siak saat mengikuti acara paripurna.

Menurut dia, bantuan yang diberikannya itu merupakan bentuk kepeduliannya kepada korban musibah kebakaran yang telah menghanguskan Rumah kedai beserta isinya itu.

“Saya selaku Anggota DPRD Kabupaten  Siak turut merasa prihatin atas apa yang telah menimpa Saudara kita Eri Sandi,” ucap Selamat Anggota Dewan itu.

Lebih Lanjut Selamat menambahkan, bahwa semua yang telah terjadi dan yang akan terjadi tentunya sudah menjadi ketetapan Allah SWT.

“Semoga korban dari musibah ini tetap tabah dan sabar serta bisa segera bangkit, pasti ada hikmah di balik semua itu," ujarnya.

Dirinya berharap, apa yang telah disumbangkan nya itu agar bisa membantu meringankan beban, dan semoga juga bisa bermanfaat bagi pihak korban yang terkena musibah tersebut.

Saat ditanya, apakah Pak Selamat masih maju di Pileg 2024. "Insya Allah saya masih maju dari Partai PAN," sebutnya.

Sementara Eri Sandi (35) pihak korban yang terkena musibah itu saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa kediaman nya usai kebakaran pagi itu dikunjungi anggota DPRD Siak Selamat, sekalian menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 500 ribu.

Selain uang lanjutnya, Selamat juga akan membantu 1000 ( Seribu) buah Batu- bata nantinya untuk membantu membangun kembali Rumah yang sudah hangus ini" kata Eri pihak korban musibah kebakaran itu.

"Terimah kasih banyak atas bantuan nya Pak Dewan, semoga Pak Dewan dan keluarga senantiasa diberi Allah kesehatan dan selalu dipermudah dalam segala urusan," pintanya. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index